Sunday, 24 June 2012

Kopitiam Oey Sek Rek!

-23 Juni 2012-
Alhamdulillah... Hari ini terkabulkan menjadi hari yang menyenangkan. Wis pokok'e wis seharian mata panas badan kaku, pokok'e wis gak ngerti iku lapo ae. haha...
****SMS Medi****
"Med gak jadi ngopi med kita?"
*Cling
****Medi tiba-tiba di jurusan, aku digondol ke kontrakan****
Rencana dari beberapa hari yang lalu kepengen ngopi bareng Medi di Kopitiam Oey Surabaya dan akhirnya berangkat juga ke sono dengan orang-orang menyenangkan yang katut ikut. Tempatnya itu di Jalan Embong Malang Surabaya, sebelah kanan jalan pokok'e.
Brrrrrmmm... wuz wuz... Medi suangar pas ngendarai motor, kebut-kebutan kayak geng motor, wuahaha. Ada juga bang Ipul, Bahruddin, Lek Amir, Ibuk Rifki, dan dedek Topek. Wis gak usah kakean omong  iki lho beberapa gambar yang kami ambil di sana, termasuk menu-menunya.
Aku dan Medi (tapi kebalik nih)


Berikoetnja foto-foto menoe Kopitiam jang kami pesan jaa...
Ijs Koffie Sisilia

Fish and Chips dan Milo Dino
Koffie Soesoe Indotjina
Roti Bakar Corned+Kedjoe
Teh Tarek Semenandjoeng
Minumanku Cappuccino Hangat :D

Pisang Goreng (unik)

Dan dan dan... Foto-foto kami dong, lumayan sesekali begini deh :p
Mula-mula lampion pembuka kesan Kopitiam Hokkian
Dedek Topek bergaya
Bingung milih menu (alay -_-)
Makro pilih-pilih menu (nggaya cak)
Bang Ipul wenaaaak...

Cappuccino hangat dan Roti Bakarku (mmm)


Jaket Merah uhuk bersinar, haha...

Special Menu Today bukan Keriting rasa Spesial #eh :p

Iki aku rekk.. dan menuku
Makro
Woy terlalu banyak cahaya ._.
1,2,3... adakan ruame nang kopitiam
Muncul dari balik semak, haha...
Sik asik sik asik...
Sebelum pulang *toast duyuu, haha.
Kopitiam Oey Surabaya, baru pertama kali kami kesana dengan duit seadanya. Ya sesekali lah, hehe.... Suasananya enak, interiornya menarik. Apalagi perginya sama orang-orang menyenangkan seperti mereka :D
 *cling
****Tiba-tiba sudah di rumah dianterin Medi dan yang lainnya****
Alhamdulillah hari ini penuh berkah :)
Semoga bisa jadi referensi destinasi teman-teman sekalian yang mampir di blog saya :)

2 comments:

  1. Koffie soesoe indotjina itu dahsyat! Bahannya pake kopi aroma robusta, cocok buat sangu begadang, hahaha :))

    ReplyDelete
  2. Unik tampilannya :D lebih melek lagi kalau ndak pake minum air putih setelahnya, haha

    ReplyDelete