Friday, 12 August 2016

Dari Nongkrong Hingga Santai Di Pantai, Destinasi Ini Bisa Kamu Coba di Nusa Dua

Halo para penganut paham PJKA alias Pergi Jumat Kembali Ahad. Sudah ada dimana kalian saat ini? Atau belum dan bahkan enggak kemana-mana? Coba kita jalan-jalan virtual aja, mungkin bisa jadi inspirasi kamu ber-PJKA pekan depan. PJKA ke Bali sepertinya seru. Iya Bali yang saya sebut The Most Sexiest Island In The World. Enggak harus kok dalam sekali liburan kita menghabiskan seluruh destinasi yang ada di Bali. Itu enggak mungkin. Pulau yang juga merupakan salah satu provinsi di Indonesia ini seakan tidak pernah kehabisan destinasi untuk dikunjungi turis lokal maupun internasional.

Ada satu nih yang sudah enggak asing di telinga, yaitu Nusa Dua. Tempat yang bisa dibilang ada di ujung selatan Pulau Bali ini punya berbagai  macam destinasi, dari hanya sekadar nongkrong sampai santai di pantai. Well guys, sebelum saya kasih tau nih apa saja kegiatan dan destinasi yang bisa kita jadikan pilihan ber-PJKA bisa nih soal akomodasi juga diperhatikan. Clickhere for your refereces. And here they are, saran buat kalian yang mau PJKA ke Nusa Dua:

1. Nongkrong di The Pirates Bay Bali
Restoran yang bertema bajak laut ini enggak bisa kamu abaikan begitu saja jika berkunjung ke Nusa Dua. Bukan berkonsep indoor lho guys tapi di alam terbuka yang dirancang sedemikian rupa agar mirip dengan kehidupan bajak laut. Tempat ini cocok dibuat bersantai atau nongkrong bersama teman maupun keluarga jika berkunjung ke Nusa Dua. Makanannya enak dan tempatnya cozy banget.
The Pirates Bay Bali
Image source:Nomnombali.com

2. Museum Pasifika
Bukan Cuma Ubud tempatnya buat nemuin banyak hal soal seni. Nusa Dua punya Museum Pasifika yang merupakan tempat berkumpulnya banyak karya seni dari seniman seAsia-Pasifik. Didasari oleh bergamnya budaya manusia di Asia-Pasifik jadinya dibentuklah museum ini untuk memperkenalkan budaya bukan hanya pada seniman tapi juga para pengunjung. Duh keren banget ya guys. 
Bagian dalam Museum Pasifika
image source: Tripadvisor

3. Berbelanja di Bali Collection
Pergi melancong tanpa membawa buah tangan rasanya kurang lengkap. Bali Collection ini shopping center yang konsepnya tidak seperti kebanyakan tempat belanja yang merupakan gedung bertingkat. Konsepnya adalah plaza terbuka yang terdiri dari banyak outlet untuk berbelanja oleh-oleh maupun restoran. Bali Collection ini banyak menjadi tujuan wisatawan yang ingin mencari buah tangan dengan kualitas yang sesuai dengan harganya. Simpelnya, kalau kamu berbudget lebih, cocok banget ke sini.
Bali Collection
Image source: gustibali.com

4. Water Sport di Tanjung Benoa 
Banana boat? Parasailing? Sea walker? Atau scuba diving? Semua olah raga air yang kamu inginkan semuanya ada di Tanjung Benoa. Terbayang kan ke Bali tentu menikmati lautnya yang istimewa. Seru-seruan pakai banana boat bisa masuk list kamu nih untuk PJKA ala-ala FTV yang jaman dulu sering banget syutingnya di Bali.
Tanjung Benoa
Image source: water-sport-bali.com

5. Santai di Pantai-Pantai Nusa Dua
Kalau tadi sudah nongkrong , berbelanja, sampai seru-seruan main air, sekarang saatnya merilekskan badan sejenak sebelum mengakhiri perjalanan. Paling cocok memang bersantai saja menikmati pantai dan air laut yang biru. Pantai-pantai Nusa Dua menjadi pilihan yang paling pas. Pantai yang dapat kamu tuju di Nusa Dua antara lain pantai Mengiat, Pantai Geger, sampai Pantai Sawangan yang di sana kamu bisa menaiki unta di pantai. 
Pantai Mengiat Nusa Dua
Image source: water-sport-bali.com



2 comments:

  1. Itu counter Surfer Girl makin lama makin gede aja yak, unyuuuu banget bikin mupeng.

    Btw Indah gmn kabarnyaaaaa? Lama nggak bersua :D

    ReplyDelete
  2. Tks for u'r Blog good info. plse visit ramerameserusite.wordpress.com

    ReplyDelete