Thursday, 11 January 2018

Pru Medical Network: Perlindungan Dan Ketenangan Nasabah

PRUmedical Network

Assalamualaikum, postingan pertama di tahun 2018 ini saya ingin membahas tentang kesehatan. Kebetulan kesehatan ada dalam daftar yang harus saya perhatikan di tahun ini, mengingat tahun lalu menjadi tahun yang sangat sibuk sampai saya lupa diri dan lupa nge-blog. Hehe...  Adakah teman-teman di sini juga menulis kesehatan di daftar prioritas resolusi tahun ini? Kebetulan saya ingin berbagi tentang salah satu layanan yang ciamso alias ciamik soro kalau kata orang Surabaya. Bagi teman-teman yang menggunakan jasa asuransi kesehatan mungkin sudah tidak asing lagi dengan Prudential. Lalu apa yang membuat Prudential menjamin perlindungan dan ketenangan nasabah secara eksklusif? Yaitu PRUmedical Network.

PRUmedical Network sendiri adalah jaringan rumah sakit rekanan Prudential yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para nasabah. PRUmedical Network yang diresmikan tanggal 16 November 2017 lalu memberikan berbagai macam pelayanan selain rawat inap di 42 rumah sakit di Indonesia. Pertama nih kenapa bisa saya sebut PRUmedical Network mampu memberikan perlindungan dan ketenangan bagi nasabahnya pada saat harus menjalani rawat inap, yaitu nasabah hanya tinggal fokus pada penyembuhan diri karena pelayanannya  sangat menyeluruh. Pada saat harus menjalani rawat inap, nasabah tidak perlu khawatir tidak mendapatkan ruang. Apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia, pasien akan tetap berhak mendapatkan fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap dengan cukup membayar sesuai dengan harga awal kamar. Dan juga nasabah tidak perlu khawatir untuk prosedur dan administrasi yang ribet karena Prudential sudah memperkuat PRUmedical Network dengan pelayanan sebelumnya, yaitu PRUhospital friend dan PRUhospital line. PRUhospital friend sendiri adalah petugas perwakilan Prudential  di rumah sakit rekanan yang akan membantu nasabah dalam administrasi perawatan. Sedangkan PRUhospital line  adalah layanan alternatif berupa saluran telepon khusus yang tersedia  di rumah sakit rekanan yang belum terdapat PRUhospital friend. Jadi petugas layanan rumah sakit bisa langsung menghubungi Prudential agar kebutuhan pasien rawat inap dapat terpenuhi dengan baik.


Sampai sejauh ini sudah terlihat kan ciamsonya layanan PRUmedical Network ini? Tapi tidak hanya bagi nasabah yang memerlukan rawat inap saja, tapi Prudential juga memberikan layanan bagi keluarga pasien. Fasilitas tersebut berupa perlengkapan selama perawatan pasien rawat inap, seperti voucher makanan, bantal, dan fasilitas kenyamanan lainnya. Jadi keluarga bisa benar-benar tenang dan fokus pada penyembuhan diri pasien saat rawat inap dengan layanan PRUmedical Network  ini. Bye-bye cerita keluarga yang harus nampak seperti orang pindah rumah kalau hendak menunggui di rumah sakit. Lalu di mana saja 42 rumah sakit Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga, dan Royal Taruma yang termasuk dalam layanan PRUmedical Network?

Daftar Rumah Sakit Rekanan