Friday, 2 March 2018

Semakin Eksis Dengan Kartu Perdana Baru Smartfren



Andromax Prime yang merupakan feature phone plus
Harta, tahta, kuota tampaknya menjadi jargon baru kebutuhan hidup manusia. Apalagi soal kuota yang bagi sebagaian besar orang saat ini sudah seperti menjadi kebutuhan primer selayakanya makan dan minum. Karena bagi sebagian besar orang, kuota tidak hanya menjadi kebutuhan untuk tetap eksis di dunia maya tapi juga menjadi kebutuhan untuk menjalankan bisnis dan pekerjaan. Seperti pada pebisnis online, influencer, maupun blogger. Tidak dipungkiri bahwa untuk tetap bisa menjalankan pekerjaan kita membutuhkan kuota data internet. Di awal tahun 2018 ini Smartfren meluncurkan kartu perdana baru dan memperkuat jaringan. Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa Smartfren telah memperkuat jaringan serta telah menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru. Kali ini Smartfren menghadirkan produk serta layanan terbaru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE dengan menghadirkan voucher data 4G LTE, kartu perdana “Now”, serta program internet tanpa batas bagi pembeli smartphone Andromax.

Voucher 4G LTE

Bagi kamu pecinta Smartfren, ada kabar gembira nih untuk kita semua. Kini Smartfren ada ekstraknya... Haha bukan sih, tapi kini kita bisa membeli voucher data di counter pulsa terdekat dan bisa langsung diubah menjadi paket data lho. Beli voucher ini kita bisa langsung menikmati koneksi 4G LTE dari Smartfren lho. Ada tiga dan berikut masing-masing detailnya:
1.       Voucher Rp 60.000 dengan benefit kuota 16 GB, masing-masing 8GB kuota utama dan 8GB kuota malam ditambah lagi unlimited chatting yang berlaku selama 30 hari.
2.       Voucher Rp 30.000 dengan benefit kuota 8GB, masing-masing 4GB kuota utama dan 4GB kuota malam serta unlimited chatting yang bisa kamu gunakan selama 14 hari.
3.       Voucher Rp 10.000 dengan benefit kuota 3GB, masing-masing 1,25GB kuota malam dan 1,75GB kuota malam. Dan masih ditambah dengan kuota chatting yang unlimited dengan masa berlaku 7 hari.

Kartu Perdana “Now”

Belum pernah punya kartu perdana Smartfren? Tenang kini kita semua bisa mencoba menikmati konektivitas jaringan prima 4G LTE Smartfren dengan tinggal membeli kartu perdana “Now” di counter pulsa terdekat. Bisa dipakai di semua ponsel? Bisa banget! Berikut beberapa pilihan yang bisa kamu coba untuk bisa merasakan jaringan prima 4G LTE milik Smartfren:
1.       Kartu Perdana “Now” dan Rp 20.000 yang di dalamnya kamu sudah bisa menikmati kuota 5GB terdiri kuota utama 1GB dan kuota malam 3GB, serta 1GB lagi yang bisa kamu klaim melalui aplikasi MySmartfren.
2.       Kartu Perdana “Now” dan Rp 5.000 dengan minimum isi ulang Rp 10.000 kamu bisa menikmati kuota internet 1000Mb dan telpon gratis ke sesama Smartfren sepuasnya. Dan bonus 300Mb lagi bisa diklaim melalui aplikasi MySmartfren.

Internet Tanpa Batas Melalui Smartphone Andromax

Satu lagi kabar gembira bagi kita semua, Smartfren kembali memanjakan pelanggan dengan program internet tanpa batas bagi para pembeli smartphone Andromax dengan cara pelanggan cukup melakukan isi ulang sebesar Rp 100.000 dan langsung bisa internetan sepuasnya selama 30 hari dengan pemakaian wajar FUP 1GB/hari.
Selain itu Smartfren juga memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang akan membeli ponsel Andromax dengan berbagai potongan harga. Andromax L dari harga Rp 1.199.000 menjadi hanya Rp 849.000. Andromax B Special Edition dari harga Rp 899.000 menjadi ganya 749.000. Andromax A2 dari harga Rp 849.000 menjadi Rp 749.000. Dan juga seri Andromax Prime yang merupakan feature phone plus dari harga Rp 349.00 menjadi hanya Rp 199.000. Menarik banget kan? Bisa bebas blogging, mengunggah barang-barang jualan di olshop, dan para pecinta oppa bisa fangirlingan sampai puas nih.