Monday, 29 February 2016

Saksikan Model Terbaik Selendang Ayu dari HijUp Di IFW 2016

Dugs Girl ( Tata, Me, Anis, Kif)
Photo by: Dugs Boy


IFW atau indonesia fashion week 2016 merupakan perhelatan akbar dalam dunia fashion di Indonesia. Ajang bergengsi ini akan menampilkan sentuhan dan rancangan dari para desainer terbaik negeri ini. berbagai pihak yang terlibat dalam ajang ini merupakan pihak-pihak yang berpengaruh di dunia fashion saat ini, salah satunya adalah hijup.com. Untuk pertama kalinya, hijup terlibat dalam Indonesia fashion week yang akan digelar pada tanggal 10-13 Maret 2016 di Jakarta Convention Centre. Bagi HijUp, sebenarnya ajang ini bukanlah yang pertama, karena sebelumnya HijUp juga pernah dilibatkan dalam LFW (London Fashion Week) dan JFW (Jakarta Fashion Week). Adapun desainer HijUp yang akan terlibat nanti diantaranya Ria Miranda, Vivi Zubedi dan Zaskia Sungkar. Ketiganya akan menampilkan rancangan hijab terbaik masa kini yang mewakili ciri khasnya masing-masing.

Tren busana hijab saat ini memang semakin menanjak. Bagi anda yang baru memutuskan berhijab, saat ini ada banyak jenis kerudung yang bisa digunakan tanpa bantuan jarum. Salah satu modelnya adalah selendang ayu. Jenis hijab selendang instan ini juga akan ditampilkan pada gelaran Indonesia fashion week pada tanggal 11 Maret 2016. Meskipun dapat digunakan dengan sangat mudah, tapi model hijab ini banyak dipilih karena dapat membuat penampilan anda selalu menari di setiap kesempatan, mulai dari acara santai hingga acara pesta. Selain desainnya yang beragam, motifnya pun bisa anda sesuaikan dengan keperluan. Berbagai motif yang bisa dipilih seperti motif flowery, tartan, two tone colors, dan stripes. Hijup sangat mengerti akan kebutuhan anda yang ingin selalu tampil percaya diri dengan busana hijab di setiap kesempatan dengan cara pakai yang simpel.


Selain model shawl, masih banyak model busana hijab syar’i lainnya dari hijUp yang bisa anda lihat di gelaran Indonesia fashion week mendatang. Bagi anda yang membutuhkan busana hijab syar’i dengan desain yang fashionable, anda bisa menemukannya di hijUp.com yang menghadirkan produk pakaian hijab yang tidak hanya menutup aurat, memberikan kenyamanan dan ruang gerak saat anda memakainya di setiap aktivitas, juga membuat anda semakin tampil percaya diri.

6 comments:

  1. Foto di atas kayaknya bukan model hijup IFW ya :v

    ReplyDelete
  2. sampe mo pake hijab musti liat tutorial di yutub nih efek pesatnya fashion hijab :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maka dari itu kali ini memperkenalkan hijab praktis langsung pakai :)

      Delete
    2. trims mba.. ntar saya share ke istri saya

      Delete
  3. Sekarang hijab ngetren banget ya Mba Nurma..hee

    ReplyDelete