Cara Baru Dan Mudah Untuk Peeling Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid



 Peeling adalah kegiatan yang sudah lazim dilakukan oleh orang-orang yang rutin merawat kulitnya, terutama oleh wanita. Perawatan peeling yang biasanya dilakukan sendiri atau di klinik kecantikan tertentu biasanya dilakukan setiap satu bulan sekali atau sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Peeling atau disebut juga eksfoliasi adalah sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit bisa terlihat lebih cerah.

Exfoliasi sendiri sangat dibutuhkan oleh kulit karana penumpukan sel kulit mati menyebabkan wajah menjadi kusam dan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Banyak sekali faktor yang menyebabkan penumpukan sel kulit mati, selain karena lazimnya usia sel kulit juga terdapat faktor internal serta eksternal. Faktor internal biasanya adalah dari hormon kita. Dan faktor eksternal dari lingkungan sekitar, paparan sinar matahari, dan tentunya riasan wajah yang dipakai. Karena kulit wajah cenderung akan menyerap riasan, meskipun sudah menggunkan pembersih wajah. Oleh karena itu untuk memaksimalkan membersihan kulit dibutuhkan peeling.

Biasanya proses melakukan peeling membutuhkan banyak waktu, namun kini ada cara baru dan mudah untuk peeling. Dengan produk Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid sekarang bisa melakukan peeling dengan mudah dan hemat waktu. Produk asal Filipina yang baru masuk ke pasar Indonesia ini telah sukses mengambil hati para konsumen di negara asalnya. Karena perawatan exfoliasi bisa dilakukan setiap malam dengan hanya menghabiskan waktu kurang lebih satu menit.

Apa sih Maxi-Peel  Micro-Exfoliant Fluid?
Produk ini juga dikenal dengan nama Maxi-Peel Zero adalah produk unggulan dari Splash Corporation dalam kategori personal care. Beberapa bulan sejak kehadirannya tahun lalu di Filipina, produk ini sukses di pasaran. Sejak 17 Mei lalu resmi diperkenalkan di Jakarta dan 15 Juli 2018 ini mulai diperkenalkan di Surabaya.


Splash Corporation sendri adalah perusahaan asal Filipina dalam bidang personal care dan manufaktur makanan, pemasaran, dan distribusi di pasar Filipina dan internasional. Sejak didirikan pada tahun 1985, Splash telah berkembang menjadi perusahaan besar dengan konsistensinya. Lebih dari 30 negara telah menjadi pasar dari Splash, antara lain adalah Australia, Bahrain, Brunei, Kamboja, Kanada, Mesir, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Yordania, Kuwait, Lebanon, Malaysia, Myanmar, Nigeria, Oman, Pakistan, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, UEA, dan Amerika Serikat.

Nah Maxi-Peel  Micro-Exfoliant Fluid ini mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants yang dapat  membantu membersihkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. Selain itu juga terdapat vitamin B3, C, dan E yang membantu kulit tampak lebih cerah serta melembabkan. Selain itu terdapat kandungan BHA micro-exfoliant yang membantu mengecilkan pori-pori wajah, AHA micro-exfoliant membantu menyamarkan bekas jerawat dan noda di wajah.

Cara Pemakaian
  1.  Bersihkan wajah dengan facial wash seperti biasanya
  2.  Keringkan wajah dan tuangkan Maxi-Peel  Micro-Exfoliant Fluid sebanyak 5 tetes pada kapas
  3. Usapkan dengan lembut pada wajah dan leher secara perlahan dengan mengarah ke atas 
  4. Lanjutkan dengan penggunaan krim malam
  5. Gunakan setiap malam secara rutin

Maxi-Peel  Micro-Exfoliant Fluid ini digunakan hanya pada malam hari seperti rutinitas skin care malam pada umumnya. Karena pada malam hari sel kulit kita akan bekerja untuk regenerasi jadi Maxi-Peel  Micro-Exfoliant Fluid ini membantu merangsang proses tersebut. Efek yang bisa kita langsung rasakan setelah pemakaian produk ini adalah kulit wajah terasa lebih halus.

Dari penjelasan di atas dapat kita ketahui perbedaan Maxi-Peel  Micro-Exfoliant Fluid dengan produk untuk peeling lainnya, yaitu dapat digunakan setiap hari. Karena kadar eksfolian yang terkandung sangat sedikit dan sifatnya yang merawat secara bertahap, jadi tidak instan seperti produk lainnya yang hanya boleh digunakan satu bulan sekali. Maxi-Peel  Micro-Exfoliant Fluid juga tidak menyebabkan kulit merah, terasa terbakar, atau kesan tipis dan sakit karena sifatnya membersihkan dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru secara bertahap tersebut. Jadi membantu agar sel kulit mati terangkat setiap harinya sekaligus membantu mengembalikan cara kerja kulit agar beregenerasi secara alami.

Do and Don’t
  1. Gunakan tabir surya pada pagi hari karena pada produk ini mengandung bahan aktif yang dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari seperti pada produk lainnya yang juga membantu menghambat munculnya noda hitam
  2.  Jangan gunakan bersamaan dengan larutan facial yang mengandung alkohol karena bahan tersebut akan berinteraksi dengan Maxi-Peel  Micro-Exfoliant Fluid. Selain itu dapat menyebabkan kulit menjadi kering
  3. Selalu tes kulit kalian sebelum menggunakan suatu produk perawatan untuk mengetahui anda alergi atau tidak. Bisa kalian tes dengan mengusapkannya di punggung tangan atau belakang telinga dan tunggu sampai esok hari. Jika tidak terdapat reaksi apapun bisa kita lanjutkan pemakaian
  4. Jangan lanjutkan penggunaan jika mmuncul ruam, gatal, atau iritasi dan segera menemui dokter
  5. Maxi-Peel  Micro-Exfoliant Fluid tidak dianjurkan untuk digunakan pada wanita hamil atau menyusui.


Sejak diperkenalkan di Indonesia, Maxi-Peel  Micro-Exfoliant Fluid bisa kita temukan di supermarket atau toko-toko online dengan kisaran harga IDR 20.000 tergantung kebijakan masing-masing toko. Karena produk ini diklaim sangat popular di negara asalnya, maka saya merasa beruntung bisa menanyakan langsung pada teman-teman saya di Filipina. Sahabat saya bilang kalau Maxi-Peel  Micro-Exfoliant Fluid dikenal dengan baik di sana bahkan selalu mendapat review positif tapi hal tersebut juga tergantung pada kondisi masing-masing pengguna.

Jadi kalian menggunakan Maxi-Peel  Micro-Exfoliant Fluid juga? Ceritakan pengalaman kalian dalam menggunakan produk ini di kolom komentar.



Post a Comment

4 Comments

  1. Saat makai ini seperti nggak berasa kalo sedang peeling ya, tapi seperti makai toner aja. Maklum kan, kalo peeling kan biasanya pakai scrub.

    ReplyDelete
  2. jadi penasaran nih 'Ndah before and after penggunaan maxi-peel ini. Scara step2 cara pemakaiannya memudahkan banget.

    ReplyDelete
  3. Karena aku masih dlm kondisi pemulihan dari dehidrasi wajah, pakai produk ini masih belom kelihatan hasilnya

    ReplyDelete
  4. Kemarin nyoba, rasanya enak nggak lengket.

    ReplyDelete