Thursday, 6 September 2018

Mengulik Ponsel Pintar Terbaru Andalan ASUS Bersama Pricebook



Yuk Kenalan Dengan Pricebook
Kenapa harus kenalan dengan Pricebook?
Pricebook adalah sebuah situs penting yang wajib dikunjungi oleh para pecinta gadget dan elektronik. Pricebook memberikan perbandinan harga dan reputasi dari berbagai macam gadget. Tentu saja Pricebook mengusung kepercayaan diri mereka sebagai situs perbandingan harga gadget dan elektronik nomor 1 di Indonesia.

Sistem perbandingan harga dari Pricebook ini O2O alias online to offline dan sebaliknya. Jadi kita bisa membandingkan harga dari berbagai toko online di Indonesia dan juga toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia juga. Jadi kita bisa perhatikan berbagai harga di banyak toko online sebelum membeli. Tidak perlu lagi membuka banyak aplikasi atau tab di browser kita untuk membandingkan harga. Begitu pula dengan di toko offline kita tidak perlu lagi jalan dari toko satu ke toko lain apalagi sampai berpindah pusat perbelanjaan kan? Pricebook benar-benar turut menjaga bumi dari pemanasan global gaes...



Tidak sampai di situ gaes.... di Pricebook juga bisa melihat review-review gadget dari pengalaman asli para pengguna. Jadi benar-benar melindungi pengguna untuk bisa menemukan perangkat yang tepat sesuai kebutuhan bagi pengguna.

Jujurly sebelum datang ke acara Cangkruk Bareng Media & Blogger Surabaya ini saya belum tahu apa itu Pricebook. Norak ya? Tapi gapapa lah telat tahu daripada enggak sama sekali. Dan sekarang saatnya say goodbye ke cara konvensional untuk membandingkan harga gawai yang akan kita beli.

Tidak hanya memperkenalkan media ciamik bernama Pricebook saja, acara yang duet dengan ASUS ini  juga mengenalkan  dua ponsel yang terbilang baru dan sedang gencar dipromosikan. Beberapa kali juga ada flash sale di beberapa situs online. Wah pasti para gadget mania ini sudah pada tahu kan? Yaitu ASUS Zenfone Live L1 RAM 3GB dan ASUS Zenfone Maxpro M1 RAM 6GB.

Lebih lanjut lagi mari kita breakdown. Lanjuuuuuuut...

Spesifikasi ASUS Zenfone Live L1 RAM 3GB




Ponsel ini punya tagline yang sangat tepat untuk menggambarkan dirinya. Karena semua orang yang menggunakan ponsel untuk kebutuhan sehari-hari saja bisa dimanjakan oleh fitur yang sangat canggih.

Dari spesifikasi tersebut kita bisa lihat betapa canggihnya ponsel ASUS Zenfone Live L1 RAM 3GB ini yang tentu saja fitur ini bisa kita lihat di Pricebook.

Di kelasnya ini dengan harga yang termasuk terjangkau bisa menggunakan fitur facelock sudah sangat ciamso alias ciamik soro. Jadi bapak saya yang penggunaan ponsel untuk sehari-hari saja bisa digunakan dengan merasakan fitur seperti ponsel tingkat orang-orang sibuk di dunia digital macam saya.



Spesifikasi ASUS Zenfone Maxpro M1 RAM 6GB





 Dan yang ini nih dari awal saya baca-baca spesifikasi ponsel ini bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari saya sebagai orang yang aktif di dunia digital. What am I doing everyday? Edit foto, video, bikin animasi tulisan, memotret, dan bikin video juga tentunya. Gaming dalam ruangan sudah pasti dan sesekali saya juga gaming di luar ruangan seperti Pokemon Go dan Ingress. Sejak saya ini aktif berkomunitas di komunitas game.



Harga segitu bisa dapat ponsel dengan spesifikasi di atasnya. Tidak salah sejak jaman baheula rekan-rekan saya menggunakan ASUS Zenfone. Apalagi dengan spesifikasi yang makin canggih seperti sekarang, semua aktivitas gaming luar ruangan enggak ada lagi ngelag dan menumbalkan ponsel.

Apalagi saya? RAM 6GB seperti menjawab kebutuhan saya akan aktivitas yang tinggi. Dunia dalam satu genggaman... Kalau sedang bekerja di luar ruangan bisa dengan mengedit macam-macam tanpa menenteng laptop.

No comments:

Post a Comment