Friday, 12 October 2018

Review Qeza Sunscreen Cream Lightening: Lebih Percaya Diri Foto Bareng Bintang K-Pop




Annyeonghaseyo Yorobun!
Ada yang pernah ke Surabaya atau orang Surabaya? Sebagai warga asli Surabaya yang pernah beberapa kali tinggal di luar Surabaya rasanya saya setuju kalau orang-orang menyebut “setiap hari di Surabaya adalah musim panas”. Panasnya enggak nyantai banget seperti netijen yang hobi ngegas, haha... Menyengat dan menusuk kulit.

Beberapa bulan ini saya punya kegiatan rutin menjemput keponakan pulang sekolah dan sedang sering pergi di jam-jam menjelang matahari di atas kepala. That’s why saya yang baru saja belajar merawat kulit wajah jadi tidak paham mengapa kulit wajah kusam meskipun udah rajin membersihkan muka.

Padahal punya target minimal wajah jadi betah dilihat gitu lho karena mau ketemu Oppa idola dari Korea yang sudah lama dinanti. Ternyata penyebabnya tuh saya enggak pernah melindungi kulit wajah menggunakan tabir surya alias sunscreen. Di usia seperti ini saya baru sadar merawat kulit wajah? (Diketawain orang sekota Surabaya).

Dulu alasan saya enggan memakai tabir surya karena teksturnya yang lengket dan bikin riasan enggak bagus. Tapi itu pasti alasan yang sangat-sangat jadul sekali karena jaman sekarang teknologi sudah maju dan sudah banyak penemuan tabir suraya yang tidak lengket di kulit. Termasuk produk tabir surya dari Qeza Aesthetic Center.

Sekilas Tentang Qeza Sunscreen Cream Lightening



Qeza Sunscreen Cream Lightening ini adalah tabir surya dengan SPF yang tinggi. Tidak hanya cocok digunakan oleh orang yang sering beraktivitas di luar ruangan tapi juga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Karena meskipun di dalam ruangan kulit kita juga tidak terbebas dari paparan sinar UV. Qeza Sunscreen Cream Lightening sendiri meng-klaim 3 manfaat yang dimiliki, yaitu:
  1. Protecting: melindungi kilit dari bahaya radiasi sinar matahari serta kandungan SPF 30
  2. Moisturizing: menjaga kelembaban kulit wajah
  3.  Brightening: membuat kulit wajah tampak cerah dan sehat.

Tabir surya ini dikemas dalam wadah putih 10gram dengan tutup ulir yang memudahkan untuk buka tutup. Selain itu dilapisi dengan tutup kedua pada bagian dalam agar Qeza Sunscreen Cream Lightening tetap aman terlindungi dari paparan udara. Di bagian kemasan dijelaskan bahwa sunscreen ini diproduksi oleh PT. Derma Beauty Indonesia Komplek pergudangan dan insdustri PKT Bitung, Blok A6-A7 Kadujaya, Curug, Tangerang – Indonesia.

Selain itu juga dijelaskan kandungan yang terdapat di Qeza Sunscreen Cream Lightening ini. Jangan khawatir karena tabir suraya ini sudah mendapatkan sertifikat halal MUI dan juga terdaftar di BPOM dengan nomor NA18161700947. Jadi tidak perlu khawatir lagi. Qeza Sunscreen Cream Lightening ini dari Qeza Aesthetic Center yang berlokasi di Jalan C. Simanjuntak YAP Square C-8, RT 019 RW 03, Terban Yogyakarta.


Review Saat Menggunakan Qeza Sunscreen Cream Lightening
 
Tekstur Qeza Sunscreen Cream Lightening
Dari tekstur krimnya sendiri krim ini sangat ringan jadi saat digunakan tidak terasa  seperti membebani kulit atau malah membuat wajah jadi berminyak karena klaimnya yang melembabkan. Banyak sunscreen yang saat diaplikasikan malah menyisakan kesan putih-putih di wajah dan membuat make up tidak bagus. Tapi setelah mengaplikasikannya ke wajah terasa menyerap ke kulit tapi juga melembabkan.

Saya menggunakan Qeza Sunscreen Cream Lightening setelah rutinitas mencuci wajah di pagi hari, lalu menyegarkan wajah dengan toner dan mulai mengaplikasikannya ke 5 titik wajah dengan sedikit-sedikit saja tapi merata. Tips dari saya adalah setelah mengaplikasikannya ke wajah tunggu beberapa saat hingga meresap ke wajah baru gunakan make up.

Hampir satu bulan saya memakai Qeza Sunscreen Cream Lightening dan rasanya memang tampak berbeda. Maaf saya tidak memotret before afternya karena saya forgot lah ya. Pokoknya dari saya yang khawatir banget mau ketemu oppa-oppa BTOB yang konser ke Indonesia jadi sampai bisa yakin sekarang sudah tidak apa-apa.

Saya tahu kalau pada dasarnya pigmen kulit saya berbeda dengan orang Korea ditambah lagi para artis pasti sangat-sangat jauh berbeda perawatannya dengan saya yang suka lupa-lupa ingat merawat kulit. Tapi setidaknya saya bisa menjaga warna asli kulit saya, mengjindari dari kekusaman dengan cara memakai tabir surya.  Qeza Sunscreen Cream Lightening semacam menjaga dan melindungi kulit agar tidak semakin gelap, sedangkan kulit kita setiap harinya terus berusaha untuk melahirkan sel-sel baru agar tetap sehat dan warnanya terjaga. Karena kalau wajah kita kusam, tidak akan bisa bagus hasil riasan pada wajah.

Hampir satu bulan menggunakan Qeza Sunscreen Cream Lightening saya sangat merasakan manfaatnya karena bikin saya makin betah beberapa detik saat bercermin. Kulit wajah saya tampak lebih cerah dan jauh dari kesan kusam karena cuaca di Surabaya yang terlalu akstrim Dan saya menjadi sangat siap untuk ketemu boy group favorit saya itu. Kalau hanya sekadar nonton konser sih saya tidak akan sengotot ini mau merawat wajah, tapi juga saya akan berfoto dengan mereka.
Saya Dan BTOB Lee Changsub

Setelah sekian lama menunggu hasil saya berfoto dengan bintang pop Korea ini saya jadi semakin bersyukur bertemu Qeza Sunscreen Cream Lightening di saat yang tepat. Wajah saya tidak terlihat kusam. Riasan tipis yang saya pakai juga bisa bagus banget hasilnya padahal saya sudah berdandan sejak siang dan baru berfoto dengan oppa malam hari. Setidaknya wajah saya tidak terlihat kusam saat foto bersama. Sunscreen-nya bekerja dengan baik untuk melindungi wajah saya yang sering terpapar ganasnya matahari di Surabaya dan mengjilangkan kekusaman di wajah. Selain itu tidak menimbulkan bekas aneh-aneh seperti putih-putih di wajah.

Sekian tulisan saya untuk berbagi tentang manfaat melindungi kulit dengan Qeza Sunscreen Cream Lightening. Semoga semuanya semakin sadar untuk menjaga kulit kita yang berharga.  


Info lebih lanjut tentang Qeza Aesthetic Center
Alamat: Jalan C. Simanjuntak YAP Square C-8, RT 019 RW 03, Terban Yogyakarta.
Telpon: 0274 882778
WA: 087794947500
Instagram: @qezaclinic dan @qezaskin

No comments:

Post a Comment