Sunday, 11 November 2018

Mau Bikin Kartu Kredit Online Dengan Proses Mudah?


Salah satu alasan mengapa cukup banyak orang yang mengajukan kartu kredit karena dianggap lebih simple untuk membeli barang dengan metode cicilan. Namun demikian tidak semua orang bisa mengajukan kartu kredit apalagi jika tidak memenuhi beberapa prasyarat yang sudah ditetapkan oleh perusahaan penerbit kartu kredit.

Untungnya sih zaman serba online seperti saat ini cukup banyak perusahaan yang memberikan kemudahan untuk mengajukan kartu kredit. Tetapi bukan kartu kredit konvensional melainkan kartu kredit online yang tidak memerlukan kartu kredit fisik.

Meskipun kartu kredit online tidak memiliki bentuk fisik tetapi fungsi dan manfaatnya tidak berbeda jauh dengan kartu kredit konvensional pada umumnya. Kartu kredit digital atau online bisa digunakan untuk mencicil barang elektronik bahkan bisa juga digunakan untuk membayar tagihan listrik tagihan telepon tagihan air apalagi untuk membeli token listrik.

Untuk bisa mendapatkan kemudahan tersebut kamu bisa download aplikasinya melalui App Store dan juga Google Store. Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi Kredivo yang memberikan kemudahan cicilan pembelian barang dengan bunga sangat rendah yaitu 0% dan 2,95% saja perbulan.

Selain mudah, kartu kredit digital Kredivo juga tawarkan banyak keuntungan

Lalu apa keuntungannya? Keuntungan yang tidak bisa kamu dapatkan dari kartu kredit konvensional adalah proses pengajuan nya bisa dilakukan serba online dan tanpa harus datang ke kantor apalagi dengan membawa beberapa berkas yang cukup merepotkan.

Proses pengajuan nya pun sangat mudah dan cepat cuma butuh waktu maksimal 24 jam saja. Siapa pun bisa mengajukan akun Kredivo asalkan memenuhi persyaratan berikut ini.


  1. WNI Berusia 18 tahun sampai dengan 60 tahunM
  2. emiliki pendapatan minimal 3 juta perbulan
  3. Berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, atau Denpasar

Yang perlu kamu siapkan untuk mengajukan akun Kredivo hanya KTP, dan satu akun e-commerce yang telah memiliki riwayat transaksi. Dengan persyaratan tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan akun Kredivo dengan tenor 30 hari. 

Kelebihan dari akun Kredivo dengan tenor 30 hari ini adalah pembayaran bisa dilakukan sebelum jatuh tempo tanpa harus membayar bunga sama sekali. Jelas cara seperti ini sangat bermanfaat terutama buat ibu-ibu yang kadang-kadang suka kesulitan untuk mencari token listrik ataupun mendadak butuh pulsa telepon. Dengan menggunakan Kredivo kamu bisa membeli keduanya lewat aplikasi dengan fitur-fitur tersebut. Setelah itu pembayaran bisa ditunda 30 hari yang akan datang.

Sedangkan jika kamu mau mengajukan kredit dengan tenor lebih panjang, maka kamu bisa mengajukan Cicilan Kredivo dengan pilihan tenor 3, 6, hingga 12 bulan. Cara pendaftarannya pun sama dengan pengajuan akun 30 hari. Perbedaannya, kamu hanya perlu menambahkan akun internet banking yang digunakan untuk bertransaksi ataupun mendapatkan pendapatan bulanan. Untuk opsi cicilan, bunga yang dikenakan sebesar 2,95% per bulan. 

Selain untuk belanja online, kamu juga bisa mengambil uang tunai pakai Kredivo

Dulu kartu kredit konvensional dianggap memiliki kelebihan dibandingkan dengan kartu kredit online yaitu kemudahan untuk bisa mengambil uang tunai. Sekarang kartu kredit online pun bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman tunai online dengan dana yang bisa ditransfer langsung ke rekening kamu tanpa harus datang ke bank. Cek aja kemudahan pinjaman tunai online di tautan berikut ini https://www.kredivo.com/.

Pinjaman cicilan online ini memiliki dua skema pembayaran yaitu skema pembayaran dalam waktu 30 hari atau skema cicilan reguler mulai dari pembayaran 3 bulan dan 6 bulan. Bunganya pun tidak berbeda jauh. Untuk pinjaman tunai selama 30 hari, kamu tidak dikenakan bunga, namun terdapat biaya administrasi sebesar 9% yang akan dipotong dari jumlah dana yang dikirimkan ke rekeningmu. Sedangkan untuk pinjaman tunai dalam waktu 3 bulan atau 6 bulan, dikenai bunga rendah hanya 2,95% per bulan ditambah dengan biaya administrasi di muka sebesar 6% dari besarnya pinjaman.

Kemudahan kartu kredit online dengan layanan pinjaman tunai yang bisa dicicil secara mudah sangat fleksibel untuk berbagai kebutuhan misalnya untuk kebutuhan rumah sakit ataupun untuk kebutuhan membayar biaya pendidikan. Kadangkala beberapa kebutuhan memang tidak pernah diduga-duga daripada kesulitan untuk mencari pinjaman kepada orang lain yang belum tentu bisa didapatkan dengan mudah kamu bisa mengajukan pinjaman cicilan online dari Kredivo dengan cara yang lebih mudah dan proses yang cepat.

Dengan menggunakan Kredivo, tentunya bisa bertransaksi secara online maupun secara offline asalkan proses pengajuan kredit sudah disetujui dengan limit yang bisa kamu dapatkan untuk berbelanja di lebih dari 200 e-commerce di Indonesia.

Kabar baiknya lagi, kamu juga berkesempatan memenangkan tiket konser gratis dan bertemu langsung dengan DJ ternama dunia, KYGO dengan mendaftar akun cicilan Kredivo sebelum tanggal 23 Oktober. Kapan lagi punya kesempatan bisa nonton DJ KYGO dengan mudah?

No comments:

Post a Comment