Sunday, 3 February 2019

4 Hero Baru Di Mobile Legends Dengan Skill Tinggi

hero mobile legends

Game yang satu ini memang merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia, game ini dibuat oleh Mooton yang memang banyak dimainkan oleh orang-orang dari berbagai kalangan usia. Tentunya banyak alasan yang bervariatif yang ternyata game ini juga punya pelajaran berharga yang disisipkan dalam setiap permainnya. Salah satu gamenya yang mempunyai pelajaran berharga adalah Epic Comeback, mengajarkan bahwa terkadang kesuksesan datang di saat-saat terakhir. Tak hanya itu saja, dalam game Mobile Legeds juga ada banyak hero yang mempunyai kekuatan dan skill yang tentunya akan membuat tim anda menang. 

Untuk lebih jauhnya, berikut 4 hero Mobile Legends terbaru dengan skill tinggi sebagai berikut ini :


Assasin – Fanny

Fanny Mobile Legends
Fanny
Sumber: Mobile Legends Wikia

Untuk tipe Assasin ternyata Fanny sudah menjadi hero terbaik, yang sayangnya butuh waktu yang cukup lama untuk bisa menguasai keterampilannya dengan cara yang sempurna. Fanny juga sangat kuat, dan juga Fanny bisa berguna ketika digunakan didalam pertandingan. Fanny juga mempunyai kombinasi antara skill Steel Cable dan Air Superiority, yang memungkinkan Fanny untuk bergerak cepat dari sisi satu ke sisi lainnya dan bisa bermanfaat untuk menyerang dengan cara yang tak terduga atau kabur dengan cepat. Dengan ketangkasan yang dimiliki Fanny ini, tentunya akan menjadi mimpi buruk bagi setiap anggota tim lawan. Dan ditambah lagi jika digunakan skill Tornado strike dan skill ultimate nya yaitu Cut Throat, makan tidak ada lagi harapan bagi tim lawan selain pasrah membiarkan hero yang mereka pakai akan tewas.

Support – Diggie

Diggie mobile legends
Diggie
Sumber: Mobile Legends Wikia

Dieggieb sendiri sudah dianggap sebagai hero Support terbaik, yang lantaran keefektifannya dalam mambantu tim ketika menyerang mampu bertahan. Tetapi bagaimanapun juga, hero Support yang baik adalah hero yang mampu untuk menyembuhkan anggota tim dan akan mempengaruhi kerumunan anggota tim lawan. Dan tentunya juga Diggie akan mampu untuk menyediakan kedua hal itu, secara efektif yang mampu memberikan efek stun terhadap kerumunan lawan sekaligus yang bisa menyediakam perisai yang mampu memberi ekstra pertahanan atau kekebalan kepada anggota timnya sendiri. Dan Diggie juga mempunyai skill yang dapat mempertahankan dirinya sendiri, lewat skill Young Again miliknya secara harfiah ia tidak bisa mati.

Mage – Kagura

Kagura mobile legends
Kagura
Sumber: Mobile Legends Wikia
Sejauh ini Kagura meruapakan hero Mage terkuat, yang mendapatkan nerf habis-habisan dari Moonton. Kagura juga sudah menjadi salah satu hero paling efektif dan bisa mendominasikan dengan sangat baik, dan jika melakukan serangan dari middle lane atau juga dengan menggunakan jalur tengan. Selain itu juga, Kagura sangat baik ketika digunakan dalam kondisi teamfight atau tim-lawan-tim. Tetapi sayangnya, Kagura juga sama seperti Fanny yang merupakan tipikal hero yang sulit untuk dikuasai. Sehingga, butuh waktu yang tidak singkat untuk bisa mengendalikannya dengan sangat baik. Maka pastikan kalian sudah terbiasa dengan Kagura, jika ingin bisa memunculkam kemampuan terbaiknya. Jika merasa kesulitan menggunakan Kagura, maka anda juga bisa menggunakan hero Mage lainnya yaitu seperti Pharsa yang bisa dijadikan alternatif terbaik. 

Tank – Lolita

Lolita mobile legends
Lolita
Sumber: Mobile Legends
Lolita merupakan hero tank dari Mobile Legends yang berwajah mungil, dengan kemampuan defense yang sangat kuat. Lolita juga sangan berguna untuk men-counter hero-hero locker seperti salah satunya adalh Cyclops, dan Lolita juga mempunyai berbagai macam skill yang sangat cocok untuk digunakan sebagai kombo tim saat war. 

Itulah 4 hero baru di Mobile Legends dengan skill tinggi. Keempat hero diatas masing masingnya memiliki skill yang tinggi sehingga akan siap membawa timnya untuk meraih kemenangan.

No comments:

Post a Comment