Thursday, 23 May 2019

Butik Mukena Siti Khadijah Hadir Menyapa Pelanggan Di Surabaya




Butik Mukena Siti Khadijah yang merupkan merk premium dari Malaysia kini hadir di Tunjungan Plaza 1 lantai 2, unit 45-48. Selasa 21 Mei 2019 lalu Butik Mukena Siti Khadijah mengadakan soft lauching sekaligus meet and greet untuk memperkenalkan lebih jauh tentang desain khusus mukena ini.

Surabaya merupakan kota ke-empat di Indonesia yang dipilih Mukena Siti Khadijah untuk menghadirkan butik offline mereka. Sebelum di Surabaya, minggu lalu mereka juga membuka cabang ke-tiga di Pekanbaru. Selain itu Mukena Siti Khadijah juga ada di Bandung dan Jakarta.

Bukan tanpa alasan mereka membuka cabang Butik Siti Khadijah di Surabaya, karena pelanggan yang membeli melalui online store sangat banyak yang berasal dari Jawa Timur. Selain untuk memudahkan pelanggan membeli langsung, Butik Siti Khadijah juga berharap bisa semakin dikenal oleh warga Jawa Tiimur khususnya Surabaya.

Di Malaysia sendiri Siti Khadijah sudah memiliki 32 cabang. Di Indonesia 4 cabang butik dan juga hadir di 12 department store. Di Malaysia merk ini dikenal dengan Telekung Siti Khadijah. Di sana mereka memperkerjakan para ibu tunggal agar berdaya perekonomiannya.

Pada kesempatan Meet and Greet sekaligus launching ini, Mukena Siti Khadijah memamerkan koleksi mukena dengan harga mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 2.000.000. Selain itu dalam soft launching di Surabaya ini juga sekaligus memperkenalkan mukena terbaru mereka, yaitu Basic Ixora Peach yang baru hadir di Surabaya. Rencananya mukena ini akan dijual seharga Rp 529.000.



Suasana Store Mukena Siti Khadijah Di Tunjungan Plaza


Produk yang dimiliki oleh Mukena Siti Khadijah tidak hanya mukena untuk dewasa tapi juga untuk anak-anak. Ada juga set mukena couple untuk ibu dan anak. Mukena milik Siti Khadijah ini memiliki pilihan ukuran mulai dari XS hingga XL, jadi tidak perlu khawatir kekecilan atau kebesaran.
Classic Ixora Purple dan Berbagai Pilihan Lainnya

Selain itu Mukena Siti Khadijah juga mengadakan promosi dalam rangka memperkenalkan store terbaru mereka dan juga semarak menyambut Idulfitri. Berbagai diskon diberikan mulai dari tanggal 11 Mei hingga 4 Juni 2019. Selain itu setiap pembelanjaan juga berkesempatan mengikuti undian berhadiah smartphone, Mukena Siti Khadijah, dan juga voucher belanja.
Mukena Siti Khadijah Mengadakan Undian


Penjualan Mukena Siti Khadijah selain melalui offline store juga melalui online store. Official online store Mukena Siti Khadijah tersedia di website pribadi mereka maupun berbagai macam e-commerce yang ada di Indonesia.

Keistimewaan Mukena Siti Khadijah

Bersama CEO Mukena Siti Khadijah

 
Di Malaysia Mukena Siti Khadijah sudah sangat dikenal luas. Dalam kesempatan meet and greet kemarin, Bapak Munzir Aminuddin selaku CEO Siti Khadijah menjelaskan bahwa mukena ini diawali dari keluhan Ibu beliau sendiri 10 tahun lalu.

Keluhan seluruh muslimah yang salat menggunakan mukena mungkin hampir sama, yaitu pada bagian tali di dekat telinga yang menyebabkan rambut sering keluar dan pada bagian dagu yang tidak pas sehingga saat salat sering terlepas.

Berangkat dari permasalahan ini, Ibu dari Bapak Munzir membuat desain mukena yang nyaman sehingga salat bisa lebih khusyu. Keistimewaan Mukena Siti Khadijah yang pertama adalah terletak pada desain muka dan sudah dipatenkan menjadi desain khusus milik mereka.

Paten desain pertama terletak pada muka bagian atas. Tali yang digunakan untuk mengikat mukena terdapat di bagian telinga sehingga tidak menyebabkan rambut keluar-keluar. Selain itu pada bagian dahi juga terdapat karet khusus yang membuat mukena tertempel kuat di wajah namun tetap nyaman dan tidak menimbulkan bekas di dahi.

Paten desain kedua terletak pada bagian dagu yang juga terdapat karet. Desain ini menjawab permasalahan mukena pada bagian dagu yang tidak nyaman bahkan bisa terlepas jika ukurannya tidak pas. Karet pada bagian dagu ini sangat nyaman dan pas, tidak membuat kesan seperti tercekik karena terlalu ketat.
 
Seri Mukena Siti Khadijah


Bahan kain yang digunakan juga khusus seperti spun polyester Jepang berteknologi tinggi. Bahan ini tidak mudah kusut dan saat disetrika juga sangat mudah. Bapak Munzir juga menjelaskan bahwa bahan ini tidak dipakai di mukena atau baju lain karena khusus dibuat untuk Mukena Siti Khadijah.

Mukena Siti Khadijah
Instagram: @mukenasitikhadijah

No comments:

Post a Comment