Acer Day 2019, Beli Laptop Dan Menangkan 2222 Hadiah


Tahun 2019 ini Acer Indonesia merayakan hari jadi yang kedua puluh tahun. Dalam momentum kali ini, Acer melalui campaign #XtraFun dan #XtraCool memberikan berbagai penawaran spektakuler dan hadiah sebagai apresiasi kepada pelanggannya.

Pada Acer Day 2019 ini Acer memberikan penawaran istimewa kepada pelanggan yang membeli laptop Acer terbaru. Selama periode Acer Day, yakni 18 Juli hingga 30 September 2019 setiap pembelian produk consumers Acer bisa mendapat kesempatan memenangkan 2222 hadiah menarik. Caranya adalah setelah membeli laptop Acer terbaru, buka website Acer Day, lalu registrasi, kemudian kumpulkan poin reward untuk bisa memenangkan hadiah tersebut.



2222 hadiah seru yang menanti kamu untuk dimenangkan melalui program Acer Poin Reward di antaranya adalah:
  • 2 hadiah utama paket wisata ke Korea
  • 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition
  • 200 Predator gaming headset
  • 2000 Nitro backpack.


Kalau saya bilang sih ini saat yang tepat untuk teman-teman beli laptop. Apalagi bagi yang laptopnya sudah butuh adik atau lembiru, ya kan? Karena tidak hanya ada 2222 hadiah di atas yang menanti tapi masih ada aprsiasi menarik lainnya dari  Acer untuk pelanggan selama Acer Day 2019. Setiap pembelian Acer lini terbaru bisa mendapatkan cashback hingga 2 juta rupiah, hadiah langsung senilai 3,6 juta rupiah, hingga Office 365 bergaransi resmi 3 tahun.

Laptop Acer ConceptD Dirancang Untuk Para Creator

Keseruan Acer Day 2019 juga diwarnai dengan diperkenalkannya laptop ConceptD yang dirancang khusus untuk para creator. Lini ini hadir sebagai wujud apresiasi dan dukungan Acer terhadap para pekerja di industri kreatif.

Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan “pada rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi dengan akurasi warna lebih  tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.”  

Lalu apa sih jawaban yang diberikan Acer dengan mengahadirkan ConceptD untuk menjawab kebutuhan pekerja di Industri kreatif?

Yang pertama tentunya laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampilan lebih memukau dengan akurasi dan ketajaman gambar yang sangat baik.

ConceptD dengan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card yang mumpuni memiliki kekuatan untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan. Kebisingan suara yang setenang 40dB juga menjadi unggulan dari laptop ini. Desain fisik laptop ConceptD juga sangat simpel, elegan, dan dinamis yang cocok untuk menggambarkan para pekerja industri kreatif.
Acer ConceptD 5

Spesifikasi Laptop ConceptD 5
  • Prosesor Inter Core i7-8705G
  • Windows 10 Pro
  • 16GB DDR4 dan 512GB SSD
  • 4GB of second generation high-bandwidth memory (HBM 2)
  • Dilengkapi dengan Intel Dual Band Wireless-AC, 808.11ac/a/b/g/n
  • Wireless LAN with Acer NplifyTM
  • 15.6 IPS Ultra HD (3840x2160)
  • Pantone validate Delta E<2
  • 100% Adobe RGB color gamut


Selain itu masih ada seri laptop Acer ConceptD 7 yang spesifikasi lebih lanjut bisa kalian cek di website Acer Indonesia.


Post a comment

4 Comments

  1. Mupeng buangeeett Laptop ConceptD ya
    Mupeng juga buat cuss ke Korea Selatan!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Asli, pengen punya satu buat edit2 video sama desain. Kali aja kan ya bisa jalan2 ke korea kalo beli sekarang. *Tanya siapa yg mau beliin 😅

    ReplyDelete
  3. Aku juga mupeng banget sama yang ini. Saat dipegang dengan satu tangan bikin merinding euyy saking ringannya. Hehehe

    ReplyDelete
  4. Pertama kali melihat produk terbaru Acer Langsung jatuh cinta, pengen bawa pulang segera

    ReplyDelete