Harga Teman Giant Kembali Lagi, Saatnya Belanja Hemat Tanpa Khawatir




“Eh dengar-dengar kamu buka usaha baru ya? Aku larisin deh tapi kasih harga teman ya.”

Sering enggak kalian dengar kata-kata kayak di atas? Aku sih sering banget. Harga teman yang diminta itu pastinya memberatkan si teman yang punya usaha. Bukannya balik modal malah tekor ntar, ya kan?



Tapi hari ini (25/7/2019) waktu saya main ke Giant Waru eh malah mereka yang nawarin Harga Teman. Malah katanya ini adalah periode yang ke sekian kalinya Giant kasih harga teman sejak Agustus 2018 lalu. Giant




“Ini bentuk terima kasih Giant kepada masyarakat Indonesia. Sebagai ritel yang dekat dengan hati para Ibu, Giant mengerti kebutuhan rumah tangga untuk mendapatkan produk favorit dengan harga murah namun kualitas terbaik. Itulah mengapa kami luncurkan berbagai promosi pada program HARGA TEMAN kali ini. Sehingga sebut saja, para Ibu atau pihak yang bertanggung jawab mengelola keuangan rumah tangga dapat menyimpan uang lebihnya untuk keperluan lainnya.” Tutur Irene, Manager Representative Giant menjelaskan kenapa Giant memberikan Harga Teman untuk penggannya.

Apa Sih Harga Teman Giant?

 
Peresmian Harga Teman di Giant Waru
Apakah kalian pernah mendapatkan selebaran promosi harga murah dari suatu toko tapi ketika datang ke sana malah produknya sudah habis? Saya pernah dan rasanya seperti diberi harapan palsu oleh gebetan, nyesek!

Harga Teman Giant ternyata tidak akan melakukan hal-hal tidak terpuji seperti itu teman-teman sekalian. Jadi Harga Teman Giant itu bukan promosi harga murah yang setelah barang habis tidak akan direstock. Tapi program harga murah dari berbagai macam produk yang bisa kita nikmati selama 3 bulan ke depan.

Dalam periode Harga Teman kali ini akan ada 800 lebih produk favorit yang diturunkan harganya dan terus diperbarui stoknya. Giant juga menjamin bahwa produk-produk yang termasuk dalam program ini adalah produk dengan kualitas terbaik dan harga yang murah.

3 Promosi Menarik Dalam Program Harga Teman

 Promosi Fresh Iconic


Promosi ini memberikan kita harga yang sangat murah untuk produk-produk segar favorit, seperti udang vanamae segar. Udang Vanamae AK 80-90 KG yang biasanya Rp 94.500 turun menjadi Rp 79.900.

Promosi 5 SIP


Promosi 5 SIP alias Segar, Istimewa, dan diPromosikan ini setiap minggu akan menawarkan 5 produk buah dan sayuran terpilih. Produk yang ditawarkan dengan harga murah dan kualitas yang dijamin sip ini adalah Anggur Red Globe Cina, Jeruk Mini Afourer, Mangga Harum Manis, Brokoli, dan Jagung Manis Kupas.

Promosi Beli Produk Gratis Produk

Wah ini nih yang biasanya bikin bahagia banyak orang. Tidak hanya membuat bahagia untuk para Ibu yang mengatur kebutuhan rumah tangga tapi juga para single fighter yang selalu mencari celah hidup hemat.

Beli 2 produk favorit gratis 1. Contoh produk favorit yang termasuk dalam promosi ini selama program Harga Teman berlangsung adalah:
  • CERES MILK CHOC HAZELNUT DUO SPREAD 350G seharga 41.200.
  • SEDAP MIE GORENG CUP 83G seharga Rp. 4.100.
  • HYDRO COCO ORIGINAL 500ML seharga Rp. 10.700.

Beli 3 produk favorit gratis 1. Contoh produk favorit yang termasuk dalam promosi ini selama program Harga Teman berlangsung adalah:
  • POCI TEH CELUP WANGI ASLI 50G seharga Rp. 6.000.
  • ENERGEN INST NUTRITIOUS CRL CHOCO 10X29G seharga Rp. 14.900.
  • VITA PUDDING CHOCOLATE 120GR seharga Rp. 3.900.

Tips Belanja Super Hemat Selama Program Harga Teman Giant

Saya tahun kita semua suka dengan diskon yang bertebaran, terkadang malah menjadikan kita kalap belanja dan gagal hemat. Berhubung program Harga Teman Giant berlangsung dalam waktu 3 bulan dan itu cukup lama, saya punya sedikit tips agar kita bisa belanja dengan bijak dan sukses hemat.

Tentukan Kebutuhan Bulanan

Ingat ya, harus kebutuhan bulanan bukan keinginan bulanan. Percaya deh tidak ada ruginya kalau kita rajin membuat daftar produk apa saja yang kita butuhkan setiap bulan di rumah kita. Saya melakukan ini dan membawa daftar kebutuhan yang harus dibeli saat pergi belanja bulanan ke Giant. Hal ini bisa membuat kita menghindari impulsive buying alias mendadak belanja hal yang kayaknya kita butuhkan padahal itu hanya keinginan sesaat.

Membuat Menu Makan Untuk Satu Bulan

Ibu saya di rumah sering bingung hari ini harus masak apa. Apakah teman-teman pernah mengalami hal ini juga? Yang terjadi biasanya 2 hal, antara memasak menu makanan yang sama dengan menu dua hari yang lalu atau tiba-tiba belanja banyak bahan makanan karena saking bingungnya mau masak apa.

Manfaat membuat menu makanan untuk satu bulan bisa menghindarkan kita dari bosan dengan menu yang itu-itu saja. Selain itu dapat mengontrol juga bahan makanan apa saja yang harus dibeli. Jadi tidak ada yang terbuang sia-sia maupun tersimpan sampai entah kapan mau dipakai.

Dengan program Harga Teman Giant ini sangat membantu kita melakukan tips di atas. Apalagi periode program ini masih sangat lama, yaitu 12 minggu alias 3 bulan ke depan. Jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk hidup hemat dan menambah tabungan.
 
Tag Harga Teman
Untuk mengetahui produk mana saja yang masuk dalam program Harga Teman Giant, kaamu bisa mengecek secara berkala di situs www.giant.co.id. Atau saat di lokasi Giant kamu bisa melihat produk atau rak dengan tanda berbentuk gunting yang menjadi penanda bahwa produk tersebut masuk dalam program Harga Teman Giant.


Post a comment

0 Comments