Menuju Asia Pacific Predator League 2020: Nobar Online Qualifier III Bersama Acer


Sabtu, 23 November 2019 kemarin jadi kali kedua saya ikut nonton bareng pertandingan eSport di tahun ini. Kali ini Acer mendatangi Kota Surabaya untuk menyaksikan live streaming final pertarungan tim-tim terbaik di Online Qualifier III bersama dengan komunitas Gamers di Kota Pahlawan. 

Ya meskipun saya sekarang sudah tidak pernah lagi berkumpul bersama teman-teman gamers tapi datang ke acara seperti ini selalu menyenangkan. Di Indonesia sendiri tahap Online Qualifier berlangsung selama dua bulan, sejak Oktober hingga Desember 2019. Prize pool  yang diperebutkan juga tidak tanggung-tanggung, yaitu sebesar Rp 200.000.000.


Surabaya menjadi kota ke-tiga yang dikunjungi Acer, selain itu Acer juga hadir di 4 kota lainnya seperti Yogyakarta, Samarinda, Medan, dan Makassar. Match Day Online Qualifier III sudah dimulai sejak 18-20 Novermber 2019 lalu untuk DOTA2, sedangkan untuk PUBG telah berlangsung dari 21-22 November 2019. Keseruan nobar kali ini dihadiri juga oleh Brand Ambassador Predator Gaming, caster, dan komunitas gamers.


“Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSport, beberapa di antaranya mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Kami bersemangat untuk segera memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakil di Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manila.” Ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Asia Pacific Predator League 2020


Predator, brand  dengan deretan perangkat yang mendukung pengalaman gaming lebih baik yang terlengkap, menyelenggarakan  Asia Pacific Predator League 2020. Perhelatan pertandingan eSport ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara, mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Macau, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Bangladesh, Sri Lanka, dan Myanmar. 

Para gamer dengan strategi terbaik memiliki kesempatn untuk memenangkan prize pool  sebesar USD 400.000. Babak grand final Asia Pacific Predator League 2020 sendiri akan diadakan di Manila pada 22-23 Februari 2020 di SM  Mall of Asia Arena, Kota Pasay. 

Menarik kan dunia eSport saat ini? Ternyata hobi bermain game tidak lagi dipandang sebelah mata. Jadi buat kalian yang tertarik dengan Predator League 2020 bisa mendaftarkan tim kalian di https://www.predator-league.com. 
Kemeriahan Predator  League 2020 juga bisa kita ikuti melalui halaman http://acerid.com/predator-league dan sosial media Predator Gaming Indonesia. 

Laptop Predator Triton 300


Jangan percaya kalau para gamer ada yang nyinyir mereka ini no life alias gak punya kehidupan alias enggak melakukan apa-apa dalam hidupnya. Buktinya Acer mengeluarkan Predator Triton 300 yang merupakan Laptop Gaming Tipis untuk Gamers yang aktif. 

Tidak hanya menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020, Acer juga memperkenalkan laptop terbarunya yaitu Predator Triton 300 (PT315-51). Meskipun tipis, laptop ini memiliki performa yang tidak perlu diragukan. Desainnya yang tampak kompak dengan solid metal chasing  membungkus fitur-fitur andalannya. 

Temperatur gawai untuk bermain game menjadi salah satu faktor kenyamanan yang mendukung para gamer berkonsentrasi memainkan game. Laptop ini selain tipis juga memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 binoc blade sehingga menghasilkan 45% airflow  improvement. 

Prosesor Intel Core generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVDIA GeForce GTX 1650 GPU juga ikut memperkuat Predator Triton 300. Selain ketangguhan prosesor, pengalaman gaming terbaik dari laptop ini juga menyuguhkan pengalaman visual yang imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS Display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa. Bukan hanya itu, Predator Triton 300  juga punya teknoligi RGB keyboard yang memunculkan variasi warna keren saat kamu bermain game. 

Kalau kamu udah pengen banget menjadikan Predator Triton 300 sebagai partner main game, selama periode Predator League 2020 ada beragam promo. Promo menarik di antaranya ada cashback  hingga Rp 2 juta, hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkan Predator Gaming tertentu. Laptop gaming tipis Predator Triton 300 (PT315-51)  ini ditawarkan mulai dari Rp 16.999.000 disertai bonus backpack. Informasi lebih lanjut mengenai Predator Gaming bisa kamu dapatkan di http://acerid.com/predator. 

Post a comment

0 Comments