Aplikasi Adiraku Untuk Kemudahan Dan Kebutuhan Konsumen




Siapa yang tidak familiar dengan Adira? Yang pernah terbantu dengan pembiayaan beli mobil, motor, elektronik dan furnitur, sampai umroh, mungkin sudah hafal banget dengan nama Adira. Cara pembayarannya setiap bulan juga banyak pilihan tapi sekarang ada satu lagi yang sekaligus memberikan kemudahan.

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk atau yang biasanya kita kenal dengan Adira Finance ini baru-baru ini meluncurkan aplikasi Adiraku. Kamis 5 Maret 2020 lalu Sugeng Hariadi selaku Kepala Wilayah Area Jawa Timur menjelaskan jika aplikasi berbasis digital Adiraku ini bertujuan untuk memberi kemudahan pada konsumen. 



“Dalam membangun Adiraku ini, kami (Adira Finance) menempatkan kepentingan konsumen sebagai prioritas utama. Pengalaman 30 tahun menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia mendorong kami untuk terus melakukan inovasi dalam hal pelayanan dan konektivitas. Kami memanjakan konsumen kami dengan layanan yang terkoneksi 24 jam setiap harinya dengan cepat, mudah, kapan saja, dan di mana saja,” Kata Sugeng Hariadi.

Aplikasi Adiraku ini dapat diunduh melalui Playstire dan App Store. Adiraku memiliki salah satu fitur yang tidak hanya bisa dinikmati oleh konsumen saja, namun calon Sahabat Adira juga bisa melakukan simulasi pembiayaan melalui aplikasi ini. 



Dalam aplikasi Adiraku juga terdapat fitur-fitur lain yang sangat memudahkan para konsumen. Berikut fitur lengkap Adiraku:

Informasi Detil Kontrak
Biasanya konsumen Adira Finance jika ingin mengetahui detil kontrak serta statu pembayaran bisa datang ke cabang terdeka atau menelepon call center Dering Adira di 1500511. Namun dengan aplikasi berbasis digital Adiraku ini konsumen tidak perlu lagi repot menelepon atau jauh-jauh datang ke kantor caban. Cukup dengan membuka aplikasi Adiraku, para konsumen bisa mengetahui informasi mengenai nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran dan banyak informasi lainnya.

Bayar Angsuran Instan
Untuk pembayaran angsuran juga menjadi lebih mudah karena tidak perlu mendatangi kantor cabang atau tempat-tempat yang biasanya ditunjuk. Bayar angsuran instan ini pada aplikasi Adiraku menggunakan sistem virtual account. Transaksi jadi bisa terpantau secara real time di aplikasi. Selain itu pembayaran juga bisa dilakukan dengan cara transfer ATM, D-bank, dan internet banking.

Riwayat Pembayaran
Fitur yang palingsaya sukai adalah ini. Kita bisa melihat jumlah angsuran yang sudah dibaya dan juga memonitor sisa tenor. Kita tidak perlu lagi repot untuk menyusun sendiri riwayat pembayaran yang telah kita lakukan secara manual.

Eazy Klik
Eazy Klik ini merupakan penawaran khususpersonalized pre-approved credit bagi konsumen yangterpilih.

Simulasi Kredit
Fitu yang ini tidak hanya berguna bagi konsumen saja tapi juga bagi para konsumen Adira Finance yang ingin mengetahui bagaimana pembiayaan pembelian  di Adira. Jadi para calon konsumen bisa mengetahui gambaran dan lebih yakin menggunakan Adira Finance.

Janji Bayar
Jika cicilan konsumen sudah jatuh tempo biasanya pihak Adira Finance akan mengingatkan konsumen agar tidak lupa untuk membayar. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi Adiraku ini bisa memudahkan konsumen untuk melakulan penjadwalan waktu pembayaran jika saat jatuh tempo konsumen belum memiliki dana untuk melakukan pembayaran cicilan. Namun yang perlu diingat, dengan fitur ini denda keterlambatan tetap berjalan.

Lokasi Cabang
Jika konsumen ada keperluan dan ingin datang ke kantor cabang, konsumen bisa menggunakan fitur Lokasi Cabang di aplikasi Adiraku. Lokasi cabang akan langsung terhubung dengan Google Maps yang memudahkan konsumen melihat kantor cabang Adira Finance terdekat.

Cashback Reward Game
Siapa yang tidak suka dengan cashback? Rasanya sekarang setiap orang jika berbelanja atau membayar tagihan juga selalu berburu cashback. Ini yang paling menarik jika konsumen melakukan pembayaran melaluiaplikasi Adiraku, setelah membayar angsuran melalui aplikasi, konsumen bisa bermain game yang berhadiah menarik termasuk cashback.

WhatsApp Chat Dering Adira 24 Jam
Di dalam aplikasini kita bisa terhubung dengan layanan konsumen 24 jam melalui chat WhatsApp. Jadi konsumen tidak perlu khawatir kesulitan menghubungi pusat layanan jika terjadi masalah atau membutuhkan informasi lebih.

Informasi Umum
Selain informasi mengenai detil kontrak, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai persyaratan perpanjangan STNK, syarat pengambilan BPKB, ketentuan biaya transaksi, hingga cara klaim asuransi.

Dengan adanya Aplikasi Adiraku ini tidak hanya bermanfaat bagi para konsumen saja, tapi juga bisa menarik minat non konsumen yang mungkin berniat menjadi calon konsumen. Untuk lebih mengenalkan Adiraku kepada para Konsumen, Adira Finance mengadakan program Undian Seru Adiraku.

Program ini diperuntukkan bagi pengguna yang telah mengunduh, melakukan aktivasi, dan pembayaran cicilan melalui Adiraku. Banyak hadiah menarik dalam program ini, seperti 2 unit sepeda motor dan 30 saldo AdiraPay dengan total puluhan juta rupiah. Kapan lagi kan bayar cicilan motor dapat motor? Program ini berlangsung dari 20 Februari sampai 30 April 2020. Selaman mencoba Aplikasi Adiraku.


Post a Comment

0 Comments