Bento Ramadan Hokben: Selalu Ada Yang Spesial Di Bulan Puasa

 

Media Gathering dan Sosialisasi Halal bersama Hokben


Siapa sih yang tidak suka dengan Hokben? Setidaknya keluarga, teman-teman, dan semua orang di sekitar saya setuju kalau Hokben memiliki tempat spesial di hati mereka. Jadi ketika bulan puasa tiba, saya dan teman-teman saya selalu penasaran dengan menu spesial apa yang akan disajikan Hokben. Karena, menunya beragam dan setiap tahun ada menu takjil yang berganti-ganti.

Bento Ramadan yang dihadirkan Hokben tahun ini ada empat varian paket yang lezat dan lengkap.

Bento Ramadan 1 


Bento Ramadan 1 yang isinya ada Chicken Teriyaki, Ebi Furai, Shrimp Roll, Chicken Karage, dan lengkap dengan nasi, salad, serta Teh Botol Sosro. Harga untuk paket ini adalah Rp 58.000,-

Bento Ramadan 2


Bento Ramadan 2 yang isinya terdiri dari Chicken Curry Yaki, Ebi Fried, Egg Chicken Roll, Fried Dumpling, dan lengkap dengan nasi, salad, serta Teh Botol Sosro. Harga untuk paket ini adalah Rp 58.000,-

Bento Ramadan 3

Bento Ramadan 3 yang isinya terdiri dari Beef Sukiyaki + Tofu, Tori No Teba, Chicken Korokke, dan lengkap dengan nasi, salad, dan Teh Botol Sosro. Harga untuk paket ini adalah Rp 68.000,-

Bento Ramadan 4


Bento Ramadan 4 yang isinya terdiri dari Beef Teriyaki, Ekkado, Fried Chicken Tofu, dan lengkap dengan nasi, salad, Teh Botol Sosro. Harga untuk paket ini adalah Rp. 68.000,-



Harga untuk paket-paket Bento Ramadan di atas sudah termasuk pajak. Setiap pembelian Bento Ramadan juga sudah mendapatkan takjil Es Mirah Delima.

Review Bento Ramadan



Dari varian paket Bento Ramadan Hokben, yang saya coba kemarin adalah Bento Ramadan 4. Kalau nasi dan salad Hokben sudah pasti jadi kecintaan para pelanggan Hokben, termasuk saya. Dari segi nasi saja Hokben sudah mendapatkan juara umum nasi terenak karena sangat khas.

Beef Teriyaki Hokben selalu cocok dengan lidah saya karena cita rasanya manis gurih dengan tekstur daging sapi yang sangan mudah dikunyah. Fried Chicken Tofu ini yang baru bagi saya karena baru pertama kali ini mencoba. Tahunya padat tapi amat sangat lembut, rasanya gurih asin membuat tahu ini tidak membosankan dan ingin tambah lagi.

Salad Hokben sendiri sangat cocok untuk jadi selingan makan di saat mulut merasa agak berminyak. Salad Hokben membuat mulut terasa segar kembali. Jujur saya kurang suka dengan wortel tapi kalau wortel di salad Hokben adalah pengecualian.

Yang terakhir adalah menu takjil yang saya makan sebagai makanan pembuka dan penutup. Saya tidak terlalu suka makan atau minum yang manis-manis tapi Es Mirah Delima ini saya suka karena manisnya sangat pas dan ada tekstur kres kenyal ketika dikunyah.

Hokben Berbagi Kebahagiaan dengan 38 Panti Asuhan di Bulan Ramadan

Kegiatan rutin Hokben ketika ulang tahun adalah berbagi keceriaan serta kebahagiaan bersama anak yatim dan kaum duafa. Di bulan yang penuh berkah ini, Hokben berulang tahun yang ke-38. Untuk itu Hokben berbagi kebahagiaan dengan mengadakan buka bersama dengan lebih dari 1.900 anak-anak yatim dan kaum duafa.

Acara ini meliibatkan 38 panti asuhan yang tersebar di 35 kota di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Sebagai wujud rasa syukur Hokben terhadap dukungan masyarakat dan pelanggan, Hokben rutin melakukan kegiatan berbagi ini.

 

Collaboration To The Green

Selain komitmen Hokben untuk senantiasa berbagi kebahagiaan terhadap sesame, Hokben juga berkomitmen untuk menjaga lingkungan. Saat ini Hokben berkolaborasi bersama start up lingkungan hidup untuk mengolah limbah sampah plastik yaitu dengan Rebricks.

Limbah sampah plastik yang digunakan adalah dari food tray mereka. Hokben juga mengajak para pelanggan untuk mengumpulkan sampah plastik. Selanjutnya sampah ini diserahkan kepada Rebricks untuk diolah menjadi bahan bangunan eco roster. Saat ini sudah ada 20 gerai Hokben yang menggunakan roster dari olahan limbah ini. Hokben bersama Rebricks berkomitmen untuk bisa mengolah 1 ton sampah mika selama 1 tahun.

 

Hokben juga berkolaborasi bersama Boolet untuk mengolah limbah sampah sumpit. Tentu saja sebelum diolah, sumpit-sumpit bekas dicuci dan disterilkan terlebih dahulu. Kemudian baru diolah menjadi barang bernilai. Saat ini sumpit bekas ini diolah menjadi produk rumah tangga seperti tatakan gelas yang cantik, gantungan kunci, mainan anak dudukan HP dan masih banyak lagi. Saya paling suka tatakan gelasnya karena terlihat sangat bagus dan klasik.

Post a Comment

1 Comments

  1. Luvv Hokben, sausnya khas banget pokoknya
    waktu ramadhan kemarin belum sambang ke Hokben lagi dan ternyata ada paket bento ramadan
    mau pilih menu apa aja menurutku, hokben semuanya enak

    ReplyDelete