Dewpre Multi Vita Balm Baru Untuk Menjaga Kelembapan Kulitmu

 


Siapa di sini yang kulit mukanya kering kerontang? Atau yang punya tipe kulit galau alias kombinasi?

Kalau saya sih punya tipe kulit yang galau seperti orangnya. Kulit saya kadang berminyak di area T zone dan normal pada area lain. Tapi tidak jarang juga di area lain punya masa jadi kulit yang kering banget. Saking keringnya sampai saat dipegang terasa kasar dan sakit.

Mungkin kalau diibaratkan seperti padang rumput tandus yang tanahnya kering sampai pecah-pecah. Kalau sudah begitu segala skincare jadi serba salah. Pakai pelembab juga jarang ada yang cocok. Sampai akhirnya ketemu dan mencoba Multi Vita Balm dari Dewpre.

 

Kenalan Dengan Dewpré

Dewpré sendiri merupakan brand Indonesia yang dalam menciptakan produk-produknya menggabungkan teknologi dari Korea (K-Beauty) dan Indonesia (Id Beauty). Jadi kandungan dari produk-produknya sudah disesuaikan dengan iklim dan cuaca di Indonesia sehingga cocok digunakan untuk kulit orang Indonesia
 
Produk-produk Dewpré PT Cosmax Indonesia telah teruji secara dermatologis dan selalu lulus izin BPOM dan mendapat notifikasi halal. Untuk desain dan packaging didatangkan dari Korea sedangkan untuk formulasi produknya semua dilakukan di Indonesia.

Dewpré Multi Vita Balm New Version


 

Dewpré Multi Vita Balm New Version ini salah satu produknya yang telah memiliki generasi baru dan sudah disukai oleh banyak orang. Salah satu fungsinya adalah sebagai pelembab kulit. Bentuknya. Multi Vita Balm ini memiliki bentuk stik balm yang yang simple dan isinya lebih padat.

Manfaat Dewpré Multi Vita Balm versi baru:

  •  Dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Fructan sebagai Moisture Boom
  •  Alpha-bisabolol untuk brightening dan glowing kulit
  •  Adenosin untuk memperbaiki kerutan, anti-oksidan, dan merawat serta merevitalisasi kulit yang lelah.
  •  Menutrisi kulit dengan kandungan various extract
  •  Memberikan vitamin c pada kulit

Hero Ingredient:

1.    4 Kinds of Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate,
Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate)

2.    Alpha-Bisabolol

3.    Adenosine

4.    Hyaluronic Acid

5.    Squalene

6.    Various Extract :

·    Aloe barbadensis flower extract

·   Lithospermum erythrorhizon root extract moisturizing, antioxidant, anti-inflammatory, ultraviolet (UV) absorptive

·     Melia azadirachta leaf extract antioxidant

·     Melia azadirachta flower extract antioxidant

·     Coccinia indica fruit extract anti-inflammatory

·     Solanum melongena (Eggplant) fruit extract anti-inflammatory, antioxidant

·     Ocimum sanctum leaf extract Antioxidant, Soothing

·     Curcuma longa (Turmeric) root extract anti-inflammatory and antioxidant

·     Corallina officianalis extract exfoliate

Cara Pemakaian:

Bentuk Multi Vita Balm berupa stik seperti lipbalm jadi pemakaiannya agak mirip. Namun, bedanya adalah kita menggunakan Multi Vita Balm ini pada wajah bagian dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, dan pada bagian wajah lain yang terasa kering, berkerut,  dan terlihat lebih gelap.

Review Pemakaian Multi Vita Balm:

Seperti biasa kebiasaan saya ketika menggunakan produk baru untuk kulit adalah mencobanya sedikit di belakang telinga. Hasilnya produk ini cocok di saya dan tidak menimbulkan reaksi alergi apapun. Jadi saya melanjutkan untuk menggunakan Dewpré Multi Vita Balm New Version untuk sehari-hari.

Saya paling suka memakai produk ini ketika sedang mempersiapkan kulit sebelum menggunakan make-up di pagi hari. Saya mengoleskan produk ini di dahi, area bawah mata, pipi, garis senyum dan bahkan bibir. Dewpré Multi Vita Balm New Version ini cepat meresap dan menyatu dengan kulit wajah saya. Terasa ringan seperti tidak ada lapisan apapun.

Kulit saya punya jenis yang kombinasi, jika setelah aktivitas saya mengajar PAUD atau aktivitas luar ruangan akan berkeringat dan mulai oily. Biasanya bagiann yang cenderung kering seperti dahi, pipi, garis senyum akan terlihat berkeringat namun tetap kering dehidrasi seperti kulit kelelahan. Setelah menggunakan produk Multi Vita Balm ini bagian-bagian tersebut terlihat lebih kenyal dan ternutrisi.

Menggunakan Dewpré Multi Vita Balm New Version tidak menjadikan kulit saya yang kombinasi ini terlihat lebih berminyak, seperti produk yang punya fungsi melembabkan yang pernah saya coba. Untuk bagian yang biasanya kering terasa sehat dan halus. Tidak membuat kulit jadi terlihat kusam karena memang fungsinya menutrisi dan melembabkan.

Pemakaian produk Dewpré Multi Vita Balm New Version sebelum make-up ini juga tidak membuat risan geser. Artinya pada kulit saya bisa meresap dengan baik bukan hanya melapisi kulit sehingga seolah-olah terlihat seperti lembab.

Untuk teman-teman yang ingin menggunakan Multi Vita Balm di atas riasan juga bisa. Terutama untuk teman-teman yang punya jenis kulit kering atau sehari-hari beraktivitas di ruangan ber-AC. Saya sendiri lebih prefer  untuk tap-tap kulit wajah dengan tissue terlebih dahulu jika ingin touch-up.  Tapi karena sehari-hari biasanya aktivitas luar ruangan saya dari pagi hingga jam 12 siang, jadi saya lebih suka menghapus riasan terlebih dahulu, membersihkan wajah, baru mengaplikasikan kembali Multi Vita Balm New Version.

Meskipun saya baru mencoba Multi Vita Balm yang versi baru ini, mungkin teman-teman yang sudah terlebih dahulu mencoba produk ini daripada saya ingin tahu apa bedanya dari versi yang lama. Inilah beberapa perbedaan dengan Multi Vita Balm Lama:

·         Isi Lebih Padat

·         Packaging dan Warna Lebih Modern

·         Lebih Cocok Untuk Kulit wanita Indonesia

·         4 Kinds Of Vitamin C


 

Teman-teman yang tertarik untuk mencoba Dewpré Multi Vita Balm New Version ini bisa membaca ingredients lengkapnya di bawah ini. Saya yakin pasti suka karena selain lulus izin BPOM, produk ini juga cruel free.

All Ingredients:

Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon, Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate.

Post a Comment

0 Comments