Maxone Hotel Dharmahusada Surabaya Raih Penghargaan Sebagai Hotel Terbersih Di Hari Jadi Ke-2




Hari Senin lalu 5 November 2018 saya dan beberapa orang teman blogger menghadiri acara seru yang diadakan oleh Maxone Hotel Dharmahusada. Pesta yang bertajuk Hawaiian Party ini dalam rangka hari jadi atau anniversary ke-2 Maxone Hotel Dharmahusada.

Maxone Hotel Dharmahusada selalu punya acara menarik yang memanjakan konsumen termasuk dalam menyambut hari jadi mereka yang ke-2 kemarin. Hawaiian Party ini diselenggarakan di Sky Cave Rooftop Lounge. Suasana lokasi dihias sedemikian rupa hingga terasa seperti di pantai, cocok dengan cuaca Surabaya yang panas namun diimbangi dengan angin sepoi-sepoi di Sky Cave Rooftop Lounge.
 
Bersama Blogger Surabaya
Perayaan anniversary ke-2  Maxone Hotel Dharmahusada ini dimeriahkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang kompetisi foto Instagram, pertunjukan musik, tiup lilin dan potong kue, serta undian yang berhadian menginap di room milik Maxone. 
Tiup Lilin Dan Potong Kue
Menambah kehangatan suasana perayaan anniversary ke-2  Maxone Hotel Dharmahusada, selain diiringi oleh live music juga beberapa lomba yang diikuti oleh para undangan. Di antaranya adalah lomba makan Mie Samyang yang dikreasikan sendiri oleh chef dan juga Seikatsu Healthy Burger yaitu burger pedas yang bisa kita kita nikmati di Cardamom Bistro yang terletak di lantai dasar Maxone Hotel Dharmahusada.


Selain itu di anniversary ke-2 ini  Maxone Hotel Dharmahusada meraih prestasi yang membanggakan. Maxone Hotel Dharmahusada mendapatkan predikat sebagai hotel bintang 3 paling bersih untuk regional Jawa Timur. Melalui Traveloka Awards 2018 berdasarkan penilaian dari pengalaman para tamu, Maxone Hotel Dharmahusada mendapatkan penghargaan kategori Best Guest Experience in Cleanliness. Dengan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik, menerima penghargaan ini bukan tidak mungkin bagi Maxone Hotel Dharmahusada.


Martin Selaku Generan Manager mengatakan bahwa tahun depan target tahun depan secara khusus adalah meraih penghargaan di bidan Food And Beverage. Karena seperti yang diketahui Maxone Hotel Dharmahusada memiliki menu andalan yang terkenal lezat. Selain paket makan siang yang ditawarkan Maxone Hotel Dharmahusada, mereka juga memiliki Sky Cave Rooftop Lounge yang memiliki promo-promo seperti barbecue night, tempat ngopi Percent by Simply Brew, Cardamom Bistro, dan Wine Store (tidak banyak hotel bintang 3 yang memilikinya).


Selain menargetkan bidang Food & Beverage Maxone Hotel Dharmahusada juga tetap menjaga keseluruhan kualitasnya. Meskipun telah meraih penghargaan sebagai hotel paling bersih pilihan konsumen, Pak Martin juga mengatakan bahwa mereka harus tetap konsisten menjaga kulitas hotel secara keseluruhan karena semua hotel kompetitor memiliki daya saing yang sama.

Maxone Hotel Dharmahusada
Alamat: Jalan Dharmahusada 189 Surabaya
Telp: +62 31 5957258
Instagram: maxonedharmahusada





Post a Comment

0 Comments