Friday, 1 February 2019

Review Serum Pemutih Badan AYBE Skincare: Ampuh Meratakan Kulit Belang

serum pemutih badan

Hola ... Anyeonghaseyo teman-teman!
Setelah nahan-nahan diri untuk tidak usah review serum pemutih badan dari AYBE Skincare, akhirnya saya juga ingin bikin reviewnya. Di tulisan sebelumnya saya membahas tentang tips agar serum pemutih badan bekerja maksimal, sekarang saya mau kasih tahu teman-teman semua apakah tips saya benar-benar bekerja dan seberapa yahudnya serum pemutih badan AYBE ini. 

Teman-teman saya yang lain banyak juga yang mencoba produk ini, silakan dibaca juga. Saya pribadi akan review berdasarkan permasalahan pribadi kulit tubuh saya. Pertama, beberapa bulan lalu saat Surabaya lagi panas-panasnya tiba-tiba saja saya mengalami gatal-gatal parah. Bentol-bentol merah dan berakhir menghitam semua bentol-bentol merahnya itu. Alergi yang tidak diketahui sebabnya ini suka sampe musim penghujan, terutama saat dingin sekali. Siapa sih yang enggak sedih kulit bersihnya tiba-tiba ada bekas hitam-hitam begitu?

Kedua adalah masalah sejuta umat pengendara motor. Saya ke mana-mana selalu bersama suprawati, motor kesayangan saya. Jadi punggung tangan saya belang parah, ada bekas garis jam tangannya juga. Pakai sarung tangan? Sepertinya tidak ada pengaruhnya buat saya, tetap saja belang. Kayaknya memang permasalahan sesungguhnya adalah kulit saya mudah terbakar. 

Sekilas Tentang AYBE Skincare

serum pemutih badan aybe
Bersama Owner AYBE 

Alhamdulillah tiba-tiba ada yang ngajakin ke soft launching AYBE Skincare di Gresik, saya dengar skincare ini punya produk pemutih badan ampuh dan aman. Owner dari AYBE Skincare adalah Ayu Alam Hasyi, seorang Putri Gresik yang sebelumnya punya karir cemerlang di dunia entertainment Indonesia. Beliau pemain sinetron, FTV, dan sering menjadi model iklan juga. Kemudian beliau pulang ke Gresik dan pada tahun 2016 mengembangkan produk AYBE Skincare ini. Tak lama tahun 2017 produk ini mendapatkan jaminan aman dari BPOM.

Motivasi Mbak Ayu sendiri untuk berkecimpung mengembangkan produk perawatan kecantikan adalah agar para wanita bisa dengan mudah merawat kecantikan kulit mereka. Oh ya, dalam waktu dekat Mbak Ayu juga akan membuka klinik kecantikan kulit di Ujung Pangkah, Gresik. Dengan yakin beliau mengatakan akan membuka klinik pertamanya di sana bukan di bagian tengah Kota Gresik. Karena sebelumnya penjualan AYBE Skincare melalui reseller online mendapat sambutan sangat baik. Bahkan resellernya tersebar di seluruh Indonesia hingga luar negeri seperti, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Madinah dan masih banyak lagi.

Tidak hanya mengeluakan skincare, AYBE juga memiliki produk dekoratif lengkap hingga produk AYBE For Men juga ada lho. Baiklah kali ini saya akan mereview beberapa produk dari AYBE Skincare, yaitu AYBE Whitening Night Body Serum, AYBE Exfolliating Body Gel, dan AYBE Glow Whitening Suncreen Cream. 

AYBE Whitening Night Body Serum

Serum pemutih badan AYBE

Serum Pemutih Badan AYBE ini bagi saya seperti ratunya produk yang saya gunakan. AYBE menjamin produk ini adalah produk pemutih badan aman karena sudah teregistrasi di BPOM dengan nomor  NA18180120395. Sesuai dengan namanya, produk ini digunakan pada malam hari. Karena malam hari kulit kita yang beristirahat dapat menyerap serum pemutih badan dengan sempurna. 

Klaim AYBE Whitening Night Body Serum: Dapat membuat kulit lebih lembab, putih, halus, dan kenyal karena mengandung moisturizer, vitamin, dan peptide. 

Cara pakai:

Usapkan ke seluruh tubuh setiap malam hari sebelum tidur dalam kondisi kulit yang sudah bersih. Saya sendiri memakainya dengan mengambil serum pemutih badan AYBE secukupnya kemudian buat titik-titik ke seluruh bagian tubuh kemudian baru diusapkan secara rata. Cara ini membuat serum pemutih badan terdistribusi dengan baik. Saya juga punya tips tersendiri agar serum pemutih badan bisa bekerja dengan maksimal.


Hasil yang saya rasakan:

Yang pertama saya perhatikan adalah punggung tangan kiri saya karena permasalahannya di sana lengkap, yaitu kulit belang karena terbakar sinar matahari dan juga ada bekas alergi yang menghitam. Pada pemakaian ke-2 belang saya sudah mulai samar dan titik-titik bekas alergi juga mulai memudar.  Memang kalau mau warnanya kembali menjadi rata ya harus sabar dan rajin dipakai setiap hari. Namun dari pemakaian ke-2 saja saya sudah sangat senang dengan produk ini. 
pemutih badan aman
Kiri sesudah, kanan sebelum 

AYBE Exfolliating Body Gel

AYBE Skincare

Seperti yang saya tulis sebelumnya bahwa jika ingin AYBE Whitening Night Body Serum ini bekerja dengan maksimal harus disertai dengan eksfoliasi. Di sini saya menggunakan AYBE Exfolliating Body Gel yang sudah teregistrasi dengan nomor BPOM NA18180120502. 

Klaim AYBE Exfolliating Body Gel: Produk ini diklaim dapat mengangkat semua kotoran dan lapisan kulit mati, menutrisi kulit, menjaga elastisitas kulit, serta membantu peremajaan kulit. 

Cara Pakai:

Ambil AYBE Exfolliating Body Gel dan usapkan perlahan ke kulit, gosok selama 5-10 menit. Kotoran dan kulit mati akan terlihat terangkat. Setelah itu bilas bersih dengan air. 

Hasil  Yang Saya Rasakan:

Setelah mengusapkan produk ini ke kulit akan terlihat bulir-bulir yang saat kita gosok bisa membantu mengangkat kotoran dari kulit kita. Terlihat warna bulir-bulirnya berubah menjadi hitam yang tandanya kulit mati atau kotoran sudah terangkat. Bagi saya pribadi tidak perlu terlalu lama untuk menggosokkan, cukup 5 menit dan langsung bilas. Setelah itu akan terasa bedanya antara yang belum dan sudah eksfoliasi. 
whitening night body serum
Kiri sesudah, kanan sebelum 

Saya sendiri benar-benar melihat perbedaannya. Jika memakai produk ini maka serum pemutih badan akan lebih mudah diaplikasikan dan terserap oleh kulit. Selain itu tidak ada lagi kulit yang kasar ataupun bersisik kulit kering dan kulit mati  yang menempel. 

AYBE Glow Whitening Sunscreen Cream


Produk dari AYBE Skincare yang melindungi wajah kita ini terdaftar di BPOM dengan nomor NA18180120408. Bagi saya menggunakan suncreen untuk wajah sudah seperti keharusan sebelum merias wajah dengan lengkap. Karena melindungi lebih utama dibandingkan mempercantik kulit wajah. Ada yang setuju?
pemutih badan ampuh
Setelah memaknai AYBE Sunscreen 

Klaim produk ini tentu saja melindungi kulit wajah kita dari sinar uv dan juga membantu mencerahkan. Gunakan produk ini di pagi hari setelah membersihkan wajah, oleskan secara tipis sebelum kita memulai riasan wajah. Produk ini terasa ringan saat saya pakai, tidak terasa membebani kulit dan tidak meninggalkan residu putih-putih saat berkeringat. Saat dipakai juga membuat wajah tampak glowing. 

Untuk sementara ini baru bisa 3 produk dari AYBE Skincare yang bisa saya review. Keseluruhan produk ini cocok di kulit saya dan memperlihatkan hasil yang cukup memuaskan. Tapi yang harus diingat kondisi kulit setiap orang itu berbeda dan tidak bisa menuntut hasil skincare orang lain bisa sama seperti hasil pemakaian pada kulit kita. Dan jangan lupa urutan penggunaan agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.


AYBE Skincare
Diproduksi Oleh: JJ Top Cosmindo Jaya Gedangan, Sidoarjo, Indonesia. 
Instagram: @skincareaybe
Office: Desa Gosari 15, Ujung Pangkah, Gresik, Jawa Timur. 

No comments:

Post a Comment