SOBATKU, Tabungan Online Berhadiah 100JT Rupiah


Assalamualaikum teman-teman … Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Pernah enggak sih merasa kalau perkembangan teknologi sekarang ini cepatnya hampir sama dengan cahaya kilat? Termasuk teknologi finansial. Wah teknologi finansial atau fintech itu bukan melulu diartikan pinajaman online lho. Tapi teknologi uang elektronik maupun tabungan online juga masuk ke dalam teknologi finansial. 

Seumur hidup saya nih kali pertama kenalan dengan yang namanya tabungan online, yaitu dari SOBATKU. Di pikiran saya yang pertama ialah kemudahan cara menabung. Saya sendiri selain menabung di bank juga menyimpan di celengan kaleng. 

Kenalan Dengan SOBATKU

Daripada cerita lebih panjang mendingan kita kenalan lebih dalam dengan SOBATKU. Ternyata terobosan teknologi finansial bernama SOBATKU ini singkatan dari Simpanan Online Sahabatku. Jadi ini seperti tabungan online berbasis aplikasi yang bisa didownload lewat telepon pintar. 

SOBATKU ini berawal dari KSP alias Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati. Tentunya sudah terpercaya dan profesional karena didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Jadi tidak perlu ragu jika ingin menjadikan tabungan online ini sebagai pilihan cara menabung.  

Kemudahan Yang Ditawarkan

Apapun yang dilabeli dengan online pasti identik dengan kemudahan serta praktis. Begitu juga dengan yang ditawarkan oleh SOBATKU. Tabungan online ini menawarkan kemudahan sejak dari proses pembuatan rekening sampai dengan proses setor dan penarikan, semuanya anti ribet-ribet club lah kalau kata anak muda jaman sekarang. 

Kemudahan Registrasi

Untuk bisa registrasi harus punya aplikasinya dulu dong. Aplikasi SOBATKU bisa diunduh melalui Play Store/App Store. Kemudian tinggal klik daftar dan ikuti langkah-langkah untuk melengkapi data diri kita. Jangan lupa siapkan KTP karena nanti kita butuh untuk foto selfie bersama KTP. Tujuan foto dengan KTP ini adalah untuk verifikasi identitas dalam sistem di dinas kependudukan dan catatan sipil. 

Kalau sudah selesai kita nanti akan dapat notifikasi melalui SMS dan e-mail. Setelah registrasi kita juga bisa langsung mendapatkan nomor rekening sekaligus nomor virtual account. Serunya lagi kita tidak usah repot-repot menghafal nomor rekening kita karena nomor rekening adalah nomor ponsel kita. Mudah kan?
Registrasi SOBATKU 

Fitur Mudah Dari SOBATKU

Sebagai tabungan online, SOBATKU menawarkan kemudahan dalam menabung. Di antaranya kita bisa menabung melalui Bank Transfer dan setor tunai di Alfamart/Alfamidi serta cabang Sahabat UKM. Begitu juga dengan penarikan bisa langsung melalui Alfamart/Alfamidi. Untuk transaksi melalui Alfamart/Alfamidi bisa sampai pukul 9 malam. 

Selain itu terdapat berbagai fitur lain yang dibutuhkan oleh nasabah. Contohnya untuk transfer, kita bisa transfer ke sesame SOBATKU, ke rekening bank, ke sesame nomor hp, dan bisa juga transfer terjadwal. Selain transfer kita juga bisa pakai aplikasi ini sebagai sebagai alat bayar dan beli maupun top up biller.
Fitur dan Tampilan SOBATKU

Undian Milyaran Dan Paket Umroh


Iya kamu enggak salah baca kok. Menabung di SOBATKU ada undiannya yang berhadiah total milyaran dan juga paket umroh. Saya sendiri juga baru tahu sewaktu minggu lalu sebelum puasa main ke Kepo Market di Galaxy Mall Surabaya. 

Kepo Market sendiri adalah festival kuliner yang katanya terbesar di Surabaya. Diselenggarakan 3-5 Mei 2019 lalu dan punya lebih dari 2000 menu. Wah manteb enggak tuh? Kalau enggak salah ingat sih ini adalah kali ke-2 saya ke Kepo Market. Dan yang kemarin diselenggarakan adalah acara ke-21. Di event ke-21 ini Kepo hadir dengan tema Kepo Best Friends X SOBATKU.

Jadi SOBATKU hadir dan mendukung acara Kepo Market sebagai salah satu alat pembayaran. Waktu kemarin chilling healing jajan jalan cantik di Kepo Market ternyata dapat cashback 30%. Kalau download dan registrasi di sana bisa dapat Velluto Gelato gratis tapi sayangnya saya sudah jadi pengguna aplikasi SOBATKU dari sebelum ke acara tersebut.



Ternyata tujuannya tidak hanya itu gaes… SOBATKU hadir di Kepo Market juga untuk mengadakan Undian Grand Prize Ke-7 tanggal 4 Mei kemarin. Seperti yang sudah saya tulis di judul kalau nabung online di SOBATKU bisa mendapatkan 100JT rupiah. Ssssttt… sebenarnya kalau ditotal tuh hadiahnya mencapai milyaran. 

SOBATKU punya dua periode undian untuk bagi-bagi hadiah yang totalnya milyaran. Yang pertama undian bulanan dengan ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu, dan 100 ribu. Yang kedua ada undian setiap 3 bulan atau undian triwulanan yang kita sebut sebagai undian grand prize seperti yang diadakan sewaktu di Kepo Market kemarin. Hadiahnya wow banget, yaitu uang tunai 100 juta rupiah dan 4 paket umroh untuk 4 pemenang. 

Selain itu ada hadiah khusus untuk warga yang berdomisili di daerah yang sedang ditempati untuk Undian Grand Prize atau undian triwulanan. Seperti kemarin saat SOBATKU mengadakan undian bersamaan dengan acara Kepo Market di Surabaya, Jawa Timur. Ada satu hadiah tambahan paket umrah atau uang tunai 25 juta rupiah untuk warga Jawa Timur dan total hadiah puluhan juta rupiah.
Selamat kepada para pemenang Undian Grand Prize SOBATKU yang dilaksanakan tanggal 4 Mei kemarin. Pemenang hadiah Nasional undian100JT Rupiah, Andrew Affendy, Jakarta Barat. sedangkan pemenang Umrah tambahan Jawa Timur adalah Ibu Suyati.



Pemenang 4 umrah:

  1. Idham, Bogor
  2. Asgar R. Alie, Luwu Timur
  3. Lianati Wiriandiredja, Jakarta Barat
  4. Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan.
Untuk bisa ikut serta dalam undian ini pun caranya mudah sekali. Kita cukup bisa menabung minimal 50.000 rupiah. Lalu kita bisa mendapatkan poin untuk mengikuti undiannya. Jangan khawatir ketinggalan info seru ini karena undiannya diadakan setiap bulan sepanjang tahun. Jadi saya dan kalian semua masih bisa berkesempatan mendapatkan hadiahnya. 


Nabung di SOBATKU ah… siapa tahu bisa menang hadiah umrah atau 100JT dan nanti bisa memberangkatkan umrah satu keluarga. Ayo semua bilang, Aamiin!

Post a Comment

1 Comments