PRUXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet Oleh Prudential

 

PrudePRUXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet

Pada awal tahun 2021 Prudential meluncurkan kampanye ‘We Do Well Together’ serentak di Asia yang berkolaborasi dengan grup K-Pop, yaitu SuperM. Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia menjelaskan bahwa kampanye dan kolaborasi super ini adalah bentuk komitmen dari Prudential untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat secara fisik dan mental. Terlebih di tengah situasi pandemi saat ini yang membuat masyarakat memiliki gerak terbatas, melalui kampanye ini Prudential ingin mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup yang sehat dan aktif melalui musik dan dance.

 


Bagi yang belum familiar, SuperM adalah supergrup idola asal Korea Selatan  yang dibentuk oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group pada tahun 2019. Anggotanya berasal dari berbagai grup idola seperti Shinee, EXO, NCT-127, dan WayV. Anggota SuperM adalah Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas.

 


Musik dan dance adalah contoh aktivitas terapeutik sederhana yang dapat menjaga kesehatan fisik sekaligus mengelola kesehatan mental. Karena, ketika seseorang mendengarkan musik dan melakukan gerakan dance bisa memicu produktivitas hormon endorfin yang membuat orang merasa senang, meredakan stress, dan juga memperkuat kekebalan tubuh.

Kebahagiaan berhubungan erat dengan kesehatan fisik, sejumlah penelitian membuktikan adanya kontribusi stress pada sebagian penyakit yang serius. Pernyataan ini menjadi sering disorot karena pandemi mengakibatkan kelelahan mental. Selama pandemi, akses pengguna konsultasi kesehatan jiwa naik hingga 80%.

 

credit on picture

Pesan positif kampanye tersebut menjadi salah satu alasan Prudential untuk berkolaborasi dengan Super Group K-Pop, yaitu SuperM yang dicintai masyarakat seluruh dunia terutama kalangan muda. Melalui kolaborasi ini juga SuperM merilis single dan music video ‘We DO’ yang sukses menarik sebanyak 11 juta penonton dalam dua bulan sejak perilisannya.

 

Single ‘We Do’ ini memiliki jenis musik retro disko, dinamik, dan futuristik. Pada bagian intro sudah bisa terasa bahwa keseluruhan lagu ini menyenangkan dan ringan. Pada bagian refrain single  ini memiliki kombinasi lirik dan musik yang mengajak pendengr untuk ikut bergerak dan menirukan gerakan dance, seperti tujuan kampanye ini yang disebutkan oleh Bapak Luskito Hambali selaku Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia yaitu “jadi lebih fit, lebih baik, dan lebih sehat dengan menari”.

 

Come on now everyone (let's all)
Run around in the sun (let's all)
Ride the vibe side to side
Now we're havin' fun
Come on now, everyone (let's all)
Do it right, live it up (let's all)
Ride the vibe side to side
Now we are having fun, hey

 

 

Music video ‘We Do’ bisa dilihat di YouTube SuperM

 

Single ‘We Do’ bisa didengarkan melalui platform Spotify

 

Prudential juga akan menggelar “PRUXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet” serentak di 11 negara untuk menyebarkan energi positif, antusiasme, serta optimisme secara lebih luas lagi. 11 negara tersebut adalah Indonesia, Kamboja, HongKong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam. Konser yang rencananya akan digelar pada tanggal 7 Agustus ini juga akan menjadi konser tunggal pertama SuperM di tahun 2021.

 


Prudential dan SuperM ingin menghadirkan kegiatan di rumah aja yang seru dan juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi fans K-Pop di Asia melalui konser virtual ini. Selain itu para fans juga bisa mendapatkan undangan untuk berjumpa dengan SuperM melalui meet and greet virtual  dan kesempatan untuk tampil di layar besar. Yang paling dinantikan adalah pengalaman seumur hidup untuk dilihat oleh SuperM. “Konser virtual dan jumpa fans ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnaya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis, hingga calon nasabah kami di Indonesia,” terang Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia.

 

Natya Sina

Kampanye ‘We Do Well Together’ serta konser dan jumpa penggemar SuperM oleh Prudential ini juga disambut antusias kalangan muda, terutama para penggemar musik K-Pop. Natya Shina seorang Dancer dan content creator yang juga merupakan seorang K-Popers, juga menanggapi uniknya kolaborasi PRUxSuperM ini, “Selain sebagai latihan cardio, ngedance merupakan aktivitas yang dapat membuat kita tetap happy. Saya mengapresiasi sekali kolaborasi Prudential dan SuperM ini karena keduanya mmembawa ajakan petingnya menjaga kesehatan dan kebugaran to another level. Apalagi SuperM dikenal sebagai ‘The Avengers’ di dunia K-Pop yang memiliki basis penggemar sangat besar.

 

Menjelang konser, SuperM juga turut menyampaiakan, “ketika dunia mengalami masa sulit akibat pandemi, sudah menjadi tanggung jawab kami pula untuk turut mendukung menyebarkan energi positif dan mendukung masyarakat agar selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, secara fisik maupun mental. Kami memiliki tujuan yang sejalan dengan Prudential, untuk membantu masyarakat mendapat yang terbaik dalam kehidupan mereka. Kami mengajak para penggemar kami di seluruh Asia untuk turut bergerak dan dance mengikuti irama musik yang akan kami hadirkan di PRUXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet.

 

Konser ini gratis untuk para nasabah dan calon nasabah Prudential dengan jumlah tiket yang terbatas, yaitu sebanyak 4.400 tiket saja dan kesempatan Fan Meet untuk 120 orang. Namun masyarakat umum juga bisa mendapatkan kesempatan menonton dan undangan jumpa penggemar dengan SuperM melalui beberapa cara yang menyenangkan.

 

Cara Mendapatkan Tiket PRUXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet

 

Untuk Nasabah Dan Calon Nasabah Prudential

Yang pertama dengan pembelian polis baru Prudential Indonesia melalui E-Policy, E-Transaction statement, pembayaran kontribusi tahunan, metode pembayaran autodebit rekening bank atau kartu kredit. Tidak berlaku untuk produk directmarketing/telemarketing, PRUWorks atau corporate. Melalui cara ini tersedia sebanyak 2.200 tiket periode 1-20 Juli 2021.

 


Yang ke-dua dengan mendaftar perlindungan diri Asuransi Jiwa Syariah PRUTect Care dengan kontribusi sekali bayar minimum 100.000 melalui Pulse by Prudential. Tersedia sebanyak 1.700 tiket selama periode 1-30 Juli 2021.

 


Tiket Untuk Umum Melalui Media Sosial Prudential Indonesia

 


Untuk teman-teman penggemar SuperM yang lain juga masih bisa mendapatkan tiket PRUXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet, yaitu dengan mengikuti keseruan kontes di akun resmi media sosial Prudential Indonesia. Melalui cara ini tersedia sebanyak 500 tiket dengan periode hingga 7 Juli 2021. Jika teman-teman penggemar SuperM ingin mendapatkan tiketnya langsung saja menuju Instagram, Tiktok, atau Facebook Official Fan Page Prudential Indonesia.

 

Instagram: @id-prudential

Facebook: Prudential Indonesia

Tiktok: @id_prudential

 

Untuk info lebih lanjut mengenai kontes SuperM Instagram Filter dan video kreatif dengan SuperM langsung saja cek media sosial Prudential Indonesia dan website Prudential Indoesia di www.prudential.co.id.

 

Post a Comment

6 Comments

  1. Gak sabar nungguin konser SuperM

    ReplyDelete
  2. Insya Allah siap jiwa dan raga untuk nonton.. :') seneng aku

    ReplyDelete
  3. Lagu We Do ini emang bikin semangat yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Ga sadar kalo denger bisa ikut goyang2

      Delete