Inspirasi Padu Padan Busana Wanita Bergaya Korea

Budaya Korea rupanya sudah mulai mempengaruhi banyak hal di Indonesia. Bukan hanya drama dan makanannya saja yang disukai, inspirasi gaya wanita Korea juga tidak kalah istimewa untuk dijadikan referensi. Gaya berpakaian ala wanita Korea membuat kita bisa kelihatan lebih trendi dan memukau lho.
Kalau ingin tahu mengenai padu padan busana wanita bergaya Korea, yuk simak beberapa informasi berikut ini :
Aneka Jenis Mini Dress Korea
Model mini dress Korea yang variatif rupanya cocok juga bila dikenakan oleh wanita Indonesia. Tubuh mungil atau tinggi semampai sama-sama kelihatan lebih menawan dalam balutan mini dress Korea. Variasi motifnya pun sangat beragam, mulai dari mini dress polos hingga motif bunga-bunga yang terkesan ceria.
Midi Dress
Image Source: Mataharimall.com
Ragam Bawahan Denim Berwarna-warni
Wanita Korea dikenal sebagai sosok yang ekspresif dan suka memadukan aneka variasi busana. Jadi, mengenakan bawahan berupa denim warna-warni pun akan membuat wanita tampil beda. Bawahan denim berwarna-warni bebas dipadukan dengan atasan polos atau bermotif sesuai selera.
Blazer Pun Kerap Menjadi Andalan Penampilan
Penggunaan blazer bukanlah gaya penampilan yang asing bagi wanita Korea. Gaya yang satu ini tidak cuma digunakan ketika di kantor, melainkan juga sewaktu sedang melakukan aktivitas senggang atau jalan-jalan. Motif-motif blazer yang beraneka ragam akan menghilangkan kesan kaku bagi para wanita yang menggunakannya. Kini model blazer juga semakin beragam, mulai dari blazer bergaya formal hingga blazer dengan bentuk yang lebih casual.
Blazer
Image Source: Mataharimall.com
Melengkapi Gaya Casual dengan Cardigan
Ternyata cardigan juga kerap menjadi andalan bagi para wanita Korea. Cardigan aneka warna siap melindungi tubuh dari sengatan sinar matahari atau cuaca yang sedang hujan. Selain itu, cardigan juga bisa dipadukan dengan kemeja atau kaos tergantung kebutuhan. Tanpa khawatir akan tampil berantakan, bergaya dengan cardigan justru membuat wanita kelihatan semakin elegan.
Cardigan
Image Source: Mataharimall.com

Bila ingin bergaya maksimal dengan inspirasi padu padan ala wanita Korea, yuk dapatkan aneka busana terbaru di MatahariMall. Selain ada mini dress bergaya Korea, ada pula jenis pakaian lain yang tidak kalah istimewa untuk wanita Indonesia. Sudah waktunya kita bergaya sesuai dengan selera dan kepribadian supaya tampilan kita kelihatan percaya diri dan memesona.

Post a Comment

2 Comments

  1. Seandainya ini dipakaikan ke pacar saya makin cantik dia..uhuuiii.

    ReplyDelete
  2. kirain eneng seng gawe jilbaban ndah =))

    ReplyDelete