Padu Padan Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem Dengan Berbagai Outfit

jilbab instan untuk pipi tembem

Hijab atau jilbab merupakan pakaian yang kita kenal sebagai identitas Musimah. Meskipun fungsi asalnya adalah sebagai identitas penanda, namu dalam beberapa tahun terakhir perkembangannya sangat pesat di dunia fashion.

Indonesia memiliki cita-cita sebagai ikon fashion muslim dunia. Kalau dirasa memang bukan tidak mungkin cita-cita bisa terwujud karena sebagian besar penduduk Indonesia beragama Islam. Sekitar 85,2% atau 199.959.258 jiwa dari total 234.693.997 jiwa penduduk Indonesia yang beragama Islam.

Yaaa saya ini termasuk salah satu dari 85,2 persen itu lah yang lumayan malang melintang memperhatikan perkembangan tren fashion muslim.Termasuk menandai jilbab instan untuk pipi tembem yang sesuai dengan volume pipi saya.

Memandang hal tersebut pantas memang jika industri fashion muslimah juga sangat berkembang. Salah satunya yaitu fashion hijab instan. Apalagi sudah sedari SMA saya selalu mengenakan hijab instan. Kalau dihitung-hitung sudah 12 tahun (ketahuan umur deh) saya keluar masuk toko untuk melihat model-model hijab instan modern terbaru.

Sayangnya hijab instan itu menurut saya banyak sekali kekurangannya. Meskipun saya tidak “fashionable” di mata para pegiat fashion tapi saya cukup memperhatikan perkembangan hijab instan di Indonesia, sebagai orang yang anti ribet-ribet club. Mulai dari hijab instan bertali, pet lebar, tanpa pet, jilbab instan untuk pipi tembem, sampai dengan hijab kreasi yang dibuat versi instannya. Semua sudah pernah saya cicipi tapi masih belum menjawab kebutuhan hijab instan saya.

 Kekurangan Hijab Instan Yang Saya Rasakan

Urusan mencari kekurangan ini mudah sekali sama seperti mencari kesalahan mantan, haha...

Yang pertama tentu dari modelnya


“Mbak hijab instan terbaru modelnya kayak gimana ya?”
“Ada enggak jilbab instan untuk pipi tembem kayak saya?”


Haha... sampai bosan saya setiap beberapa bulan sekali keluar masuk toko langganan bertanya hal yang sama. Mungkin pramuniaga tokonya juga sama bosannya seperti saya.
Bagi saya yang mengusung asas kepraktisan, penting memastikan hijab instan saya pantas untuk model pakaian yang akan saya gunakan. Sayangnya mau sebaru apapun jilbab instannya tetap saja bagi saya tidak praktis, ada yang modelnya hanya cocok untuk main saja, ada yang cocok untuk baju pengajian saja, dan hampir sulit mendapatkan hijab instan untuk padu padan baju kuliah atau formal.

Satu lagi jilbab instan itu susah banget cocok di muka saya. Cari jilbab untuk pipi tembem kayaknya gak mungkin. Kalau ada petnya kayak gak simetris bentuknya karena kalah sama porsi pipi yang tembem. Enggak masalah punya pipi tembem asal jilbab bisa cocok di muka juga.

Susah mencari bahan kain yang nyaman

Ekspresi saya saat lelah atas semua ini
Apakah hanya saya sendiri yang merasakan ribetnya mencari bahan kain yang pas untuk jilbab instan? Mau yang tebal malah susah dicuci, cepat berubah warna, dan kurang cocok untuk baju berbahan chifon atau kemeja dengan blazer. Yang tipis kebanyakan spandex yang mudah melar serta aneh kalau terkena keringat.

Pusing saat akan padu padan dengan berbagai outfit

Ini nih gabungan permasalahan pertama dan kedua. Outfit tidak harus mahal memang, tapi yang kita kenakan dari atas ke bawah harus terlihat harmonis. Misalnya kalau pakai baju main tidak mungkin pakai jilbab untuk pengajian.  Atau ketika memakai pakaian formal seperti jas tidak mungkin pakai hijab instan yang model dan bahannya seperti kerudung untuk pergi main.


Nah berdasarkan pengalaman saya gonta-ganti jilbab instan selama 12 tahun, saya akhirnya berkenalan dengan hijab instan modern dari Marbi. Pada Marbi saya akhirnya menemukan jilbab instan untuk pipi tembem yang menjawab segala permasalahan hijab instan seumur hidup saya.

Hijab instan terbaru yang saya tunggu-tunggu ini adalah hijab hoodie Marbi. Saya ingin mengajak berkenalan lebih jauh, tapi sebelum itu boleh lah langsung saja melihat hasil padu padan jilbab instan untuk pipi tembem ini dengan berbagai kebutuhan outfit kita.

Padu Padan Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


Hijab Hoodie Marbi Nyaman Dipakai Untuk Pergi Main

 
hijab instan
Main Sampai Malam

Model hijab instan yang saya gunakan ini adalah Hijab Hoodie Marbi yang punya desain simpel. Sehingga saat dipakai untuk acara santai seperti main dengan teman untuk berburu takjil juga nyaman dipakai.
 
hijab instan modern
Berburu Takjil
Produk dari Marbi ini merupakan jilbab untuk pipi tembem yang bisa langsung dipakai tanpa ribet, alis hijab instan. Bahannya tidak panas tapi juga tidak menerawang, tidak gerah, dan sangat nyaman dikenakan dari mulai cari takjil sampai nongkrong malam setelah tarawih.
 
hijab instan terbaru
Dipakai sampai malam tetap nyaman
Hijab Hoodie Marbi berbahan scuba gliter pasir ini saya padukan dengan baju berbahan kaos dan kemeja katun yang merupakan baju kebesaran saya waktu pergi main. Ternyata tidak njomplang dan sangat cocok.

 Hijab Instan Terbaru Dari Marbi Cocok Juga Buat Ke Pesta

hijab hoodie Marbi
Hijab Hoodie Marbi

Sebenarnya saya sendiri sih jarang pergi kondangan atau ke pesta. Hehe... Maap ya, tapi saat saya coba pergi dengan baju kesayangan yang saya pakai waktu wisuda ternyata bagus juga. Baju saya sendiri berbahan chiffon dengan furing bahan kaus. Untuk aksennya sendiri, pada bagian depan memiliki potongan seperti kebaya yang dihiasi manik-manik yang agak blink-blink.

Jilbab instan untuk pipi tembem
Hijab Hoodie Marbi Panjang Menutup Dada
hijab instan
Detailan aksen


Hijab instan terbaru dari Marbi ini kalau dipakai kesannya jatuh, tidak mengambang, tapi juga tidak menempel kulit yang menimbulkan siluet. Jadi untuk dipadukan dengan baju saya ini juga sangat bisa. Glitter yang dipakai di Hijab Hoodie Marbi ini terkesan mewah yang santai. Tapi kalau disorot lighting bagus banget.
 
hijab instan modern
Paduan yang cantik
Penampilan untuk outfit yang bagi saya sedikit wah ini memang tertolong sekali sih dengan hijab instan terbaru dari Marbi ini. Jilbab untuk pipi tembem inovasi dari Marbi bisa menyamarkan pipi offside saya. Pipi doang yang bisa samar, tapi perasaanku ke dia jelas sih, hahaha....

Hijab Instan Modern Juga Pas Untuk Pakaian Formal

 
hijab instan terbaru
Hijab Hoodie Marbi Dengan Outfit Formal
Hijab Instan modern punya Marbi ini selanjutnya saya tantangin dengan blazer yang saya pakai waktu bekerja dulu. Iyaa, sebelum kerja lepas pakai kaos oblong seperti sekarang, saya pernah pakai blazer yang bikin saya mirip Ibu Walikota Surabaya katanya, hehe.

Seperti yang sudah saya sambatkan di atas bahwa biasanya hijab instan itu susah pas dengan banyak outfit termasuk yang formal begini. Blazer yang bisa dibilang formal ini tidak bertabrakan dengan konsep resmi. Bahkan tidak butuh yang namanya aksen hijab maupun manik-manik yang ribet.
hijab hoodie Marbi
Waktunya ganti ke hijab instan Marbi


Instannya Hijab Hoodie Marbi ini tetap bisa dibawa di suasana formal. Lagi-lagi bahan scuba glitter pasirnya yang punya kesan gemerlap yang simpel bisa mengangkat derajat hijab instan hingga berjodoh dengan outfit yang formal. Bahannya yang tidak mudah kusut juga sangat masuk untuk outfit formal yang menuntut pakaian selalu rapi.

hijab hoodie Marbi


Menurut saya tren hijab instan sangat cepat berubah. Jika mengikuti arus fashion bisa-bisa tdak punya ciri khas dalam berbusana. Saya sendiri memang bukan orang yang mengikuti perkembangan fashion, karena saya menganut kenyamanan saya adalah fashion style saya. Yang sepertinya sejalan dengan hijab instan dari Marbi.

Tentang Marbi

 
Jilbab instan untuk pipi tembem
Hilma Marbiatul Faizah
Didirikan oleh Muslimah asal Gresik, Hilma Marbiatul Faizah yang membaca besarnya peluang industri fashion Muslim di Indonesia. Nama Marbi sendiri diambil dari nama beliau. Produk jilbab untuk pipi tembem yang diluncurkan Marbi ini mendapat sambutan yang sangat hangat dari konsumen.

Seperti yang saya ceritakan di atas, Marbi seakan hadir menjawab keresahan kami para pecinta hijab instan. Istimewanya Hijab Hoodie Marbi ini juga menjawab masalah saya dan banyak orang untuk menyamarkan pipi tembem.

Yang Marbi luncurkan ini tidak hanya hijab instan modern tapi juga syar’i karena bahannya tidak menerawang dan juga panjang menutup dada. Jilbab untuk pipi tembem ini juga tidak memberikan kesan pipi penuh yang ditutupi.

Produk dari Marbi dibanderol mulai dari 249 ribu rupiah dengan menargetkan pasar menengah. Hijab Hoodie Marbi ini juga dikenalkan kepada publik melalui soft launching di pameran yang diadakan di Wisma A. Yani, Gresik tanggal 18-26 Mei lalu.

Selain hijab instan, Marbi juga memiliki produk lain. Di antaranya adalah hijab anak, kardigan/outer, kaftan, dan mukenah.

Harapan Marbi untuk produk fashionnya bisa merambah pasar kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Medan, Bandung, Palembang, Pontianak, Makassar, Denpasar, hingga Aceh. Dan juga pasar ekspor seperti Malaysia dan Brunai Darussalam.

Saat ini Marbi sedang menjajaki kerja sama dengan beberapa departement store seperti Sogo, Centro, metro, dan sebagainya. Selain itu, para customer juga bisa memesan melalui reseller di 0822 41000 200 dan berkesempatan mendapatkan diskon spesial.


Marbi Project
Instagram: @marbi_project

Post a Comment

1 Comments

  1. bener juga sih banyak wanit aktif yang butuh hijab yang praktis seperti ini

    ReplyDelete