Renyah Dan Lembut Almond Tart Pahlawan Oleh-oleh Khas Surabaya

 


Hai teman-teman ada yang suka main ke Surabaya enggak? Biasanya kalau habis berkunjung ke Surabaya

 

Sering bawa oleh-oleh apa? Saya sendiri selama beberapa tahun ini suka bawa produk dari Lapis Kukus Pahlawan. Pokoknya kalau pergi berkunjung ke rumah saudara di luar kota pasti mereka bilang “bawa  lapis kukus oleh-oleh khas Surabaya ya?” 

Lapis Kukus Pahlawan merupakan kue oleh oleh khas Surabaya yang punya citarasa khas. Saat ini Lapis Kukus Pahlawan memiliki lebih dari 7 varian rasa. Jadi bisa membawakan buah tangan dengan rasa yang disukai masing-masing saudara. Selain itu sekarang mereka juga punya produk baru, yaitu Almond Tart yang renyah banget.

Almond Tart

Almond Tart Pahlawan isi  6

Almond Tart dari Lapis Kukus Pahlawan memiliki 3 varian rasa, yaitu cokelat, keju dan abon. Di kemasannya tertulis Almond Tart yang renyah dengan isian pasta lumer. Kita bisa beli satu box yang isi 6 dengan harga 32 ribu rupiah atau isi 4 dengan harga 20 ribu rupiah.

Karena akhir-akhir ini saya suka makan kudapan manis, saya langsung mampir ke toko Lapis Pahlawan yang ada di Jalan Ciliwung Surabaya sepulang kerja. Beruntung karena masih kebagian Almond Tart yang rasa cokelat. Kata penjaga store-nya produk baru ini banyak diminati sehingga stoknya saat saya datang tinggal rasa cokelat untuk box isi 6 dan rasa keju untuk box isi 4. 

Toko Lapis Kukus Pahlawan yang ada di Jalan Ciliwung ini menurut saya sangat strategis, dekat dengan Kebun Binatang Surabaya yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dalam dan luar kota. Jadi memudahkan wisatawan untuk membeli oleh-oleh khas Surabaya. Dengan eksterior serta interior yang didominasi warna kuning dan putih jadi terlihat saya ceria namun nyaman di mata. Warnanya sangat khas milik Lapis Kukus Pahlawan. Pegawai yang menyambut dari menjelaskan produk sampai kasirnya juga sangat ramah.

 


Cocok Untuk Teman Minum Teh dan Kopi

Ngeteh sore ditemani Almond Tart

 

Almond Tart ini selain dikemas di dalam box juga masih dikemas dan di-sealed untuk menjaga kualitas. Saat membuka kemasannya ternyata masih ditaruh di wadah cup plastik kecil, jadi jangan takut  untuk membawa Almond Tart sebagai oleh-oleh khas Surabaya. Karena, kualitas rasa dan bentuknya akan terjaga dengan baik.

Oleh-oleh khas Surabaya yang ini akhirnya saya coba saat pengin minum teh sore hari. Pinggiran tartnya memang renyah banget seperti klaim pada kemasannya, isi pastanya lembut, dan rasa coklat manisnya sangat pas. Apalagi taburan almondnya yang membuat Almond Tart ini semakin gurih dan punya citarasa khas. Memang dua jempol untuk Almond Tart ini, bahan-bahan yang premium juga menjadikan kualitas dan cita rasanya premium.

Teman-teman ada yang sama enggak sih dengan saya yang suka ngemil oleh-oleh khas daerahnya masing-masing? Saya memang suka beli produk dari Lapis Kukus Pahlawan untuk snack time dan Almond Tart ini jadi pilihan baru untuk ngemil ketika sedang ingin yang renyah dan manis. Karena, tidak akan ada yang  membawakan oleh-oleh khas Surabaya buat saya, jadi saya beli sendiri dan makan sendiri.

Lapis Kukus Pahlawan Ajak Nobar dan Dinner Mewah

Pada tanggal 17 Juli 2022 lalu Lapis Kukus Pahlawan mengajak konsumen setia produk oleh oleh khas Surabaya ini untuk nobar film Thor: Love and Thunder. Nobar ini diselenggarakan di Tunjungan Plaza 5 Surabaya atas kerja sama Lapis Kukus Pahlawan dan Cinema Premier XXI. Para pesertanya adalah pelanggan setia yang diundi melalui live Instagram @lkspahlawan.

Nurul Akbar, Brand Manager merk Pahlawan menyampaikan bahwa respon konsumen luar biasa. Karena, terbukti dengan terkumpulnya ribuan kupon undian dari pelanggan setia Pahlawan yang membeli Almond Tart Pahlawan. Pemenangnya dijemput menggunakan mobil Alphard untuk menuju bioskop lalu ditutup dengan jamuan malam yang mewah.

Kapan lagi ‘kan bisa menikmati Almond Tart oleh-oleh khas Surabaya lalu diajak nobar dan dinner mewah?

Post a Comment

2 Comments

  1. Toss nih beli yang cokelat juga
    Kesukaanku sama anak anak ini
    Mereka happy banget kalau tiap bulan bisa dapat camilan Almond Tart

    ReplyDelete
  2. Rasanya cokelat premium banget mbak...

    ReplyDelete